Bunga Lebih Rendah, Ayo kredit ke Bank Bengkulu

Rahmat/ Bengkulu ekspress

Cintai Bengkulu, Ayo Ke Bank Bengkulu

Bengkulu, Bengkulu Ekspress – Sebagai bank milik Pemerintah Daerah Provinsi, Kabupaten dan Kota Bengkulu, Bank Bengkulu terus meningkatkan pelayanan terbaiknya kepada pegawai negeri sipil dan masyarakat di propinsi ini.

Bank Bengkulu meluncurkan program “Cintai Bengkulu, Ayo Ke Bank Bengkulu”. Program ini terdiri dari berbagai promosi produk dan aktivitas pemasaran lainnya.

Dirut Bank Bengkulu, H. Agusalim SE.ME., menyampaikan bahwa program yang pertama Ayo Kredit Ke Bank Bengkulu adalah program untuk meningkatkan penyaluran kredit kepada ASN maupun masyarakat yang produktif dengan menurunkan bunga kredit hampir 3 persen dan dipastikan lebih murah dari bank-bank lainnya.

Bagi nasabah bank lain yang mau take over ke Bank Bengkulu dipastikan bunganya 1 persen lebih murah dari bank sebelumnya. Misalnya, bunga di bank A sebelumnya 7 % mau take over ke Bank Bengkulu akan diberikan bunga 6 %, tentunya dengan persyaratan yang simple dan pelayanan yang cepat.

Selain itu, Bank Bengkulu akan sosialisasi ke satker-satker vertikal dan daerah, targetnya seluruh ASN daerah mengambil kredit kembali ke Bank Bengkulu.

Pak Agus, sapaan akrab pria keturunan Bengkulu Selatan ini, mengatakan bahwa masyarakat dan ASN sudah seharusnya ke Bank Bengkulu, karena dengan menabung, kredit dan bertransaksi di Bank Bengkulu, berarti sudah ikut membangun Provinsi Bengkulu yang kita cintai ini.

Bank Bengkulu merupakan salah satu pembayar pajak terbesar di provinsi ini, kemudian dana zakat pegawi, CSR (Corporate Social Responsibility), bina lingkungan, sponsorship dan lain sebagainya, semuanya akan berputar untuk pembangunan di Bengkulu, tandasnya.(ril)