Bundra Maju Pilgub

foto IST

TAIS,Bengkulu Ekspress – H Bundra Jaya SH MH yang kini menjabat sebagai Bupati Kabupaten Seluma, kemarin (16/10), memastikan dirinya mengikuti bursa pemilihan Gubernur Bengkulu pada Pilkada serentak 2020. Hal ini disampaikan langsung Bundra sesaat ketika membuka sebuah acara di Kabupaten Seluma. Menurut mantan jaksa ini, untuk sementara ini dirinya baru mendaftar ke PDIP Provinsi Bengkulu.

“Baru mengambil formulir pendaftaran, itupun baru di PDIP. Nantilah kita lihat dulu perjalanan politiknya,” ujar Bundra Jaya, Rabu (16/10).

Kader PDIP Kabupaten Seluma tersebut melanjutkan, dirinya sejauh ini memang belum melakukan pembicaraan politik ke partai lain, namun memang dirinya tidak menutup kemungkinan juga mencoba untuk menjajaki beberapa partai politik, untuk mendapatkan dukungan dalam pilkada tersebut. “Belum masih sebatas PDIP, yang jelas saya harus melihat terlebih dahulu. Sejauh mana peluang untuk mendapatkan dukungan tersebut,” terusnya.

Kendati demikian dirinya juga sampai saat ini, masih menunggu ajakan atau pinangan dari pihak lain. Jika nanti ada kemungkinan ada pihak yang memiliki visi dan misi yang sama dengan dirinya, maka dirinya siap untuk menjadi pendamping ataupun mendampingi untuk menjadi Balon Gubernur dan wakil Gubernur Bengkulu. “Kalau memang ada yang sama, baik visi maupun misi yang kita pegang, maka saya akan siap baik untuk didampingi maupun mendampingi sebagai Balon Gubernur dan Wakil Gubernur,” imbuhnya. (333)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*