Bumi Siap Menangkan Pilkada BS, Usai Jum’at Daftar ke KPU

SIAP: Pasangan Bumi dan partai pendukung siap memenangkan Pemilu 9 Desember mendatang.

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Pasangan H Budiman Ismaun MPd dan Helmi Paman SSos, siap mengikuti kontestasi pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bengkulu Selatan (BS). Pasangan yang dikenal dengan sebutan Bumi (Budiman-Helmi) ini bahkan optimis akan mampu meraih simpati warga BS terbanyak pada Pilkada BS 9 Desember 2019 nanti.

“InsyaAllah Bumi siap mengikuti Pilkada dan memenangkannya,” kata Bakal Calon Bupati Bengkulu Selatan, H Budiman Ismaun MPd yang didampingi calon wakil bupatinya, Helmi Paman SSos di kantor DPC PDIP BS, Kamis (3/9).

Pasangan Bumi yang juga dikenal pasangan didukung partai merah putih yakni PDIP dan Gerindra ini akan mendaftar ke KPU BS hari ini, Jum’at (4/9) selepas salat Jum’at atau sekitar pukul 13.00 WIB. Pasangan ini akan berangkat menuju KPU BS dengan start di Posko Bumi di Padang Panjang, Kota Manna.

“Massa yang ikut tim keluarga, simpatisan dan juga partai pengusung,” ujar Budiman.

Dijelaskan Budiman dalam Pilkada ini pasangan yang merupakan kolaborasi birokasi dan politisi ini saat ini terus bergerak melakukan sosialisasi dengan menemui masyarakat BS. Dari hasil pertemuan dengan masyarakat, dirinya melihat warga antusias inginkan perubahan, sehingga pasangan ini siap membawa perubahan dan kemajuan bagi BS.

“Jika masyarakat memberikan amanah kepada kami, kami siap memajukan BS,” terang Budiman diamini Helmi Paman.

Ketua DPC PDIP BS, Barli Halim SE didampingi ketua DPC Partai Gerindra BS, Drs Yunadi mengaku kedua partai ini akan berjuang keras memenangkan pasangan ini. Bahkan keduanya menginstruksikan kadernya agar serius dalam berjuang, sehingga jika ada yang membelot atau mendukung pasangan lain akan diberikan sanksi.

“Kepada semua kader wajib memenangkan Bumi, jika ada yang membelot akan kami pecat,” ancam Barli diamini Yunadi. (asri)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*