Bulog Rejang Lebong Kembali Sediakan Daging Beku

CURUP, bengkulu ekspress.com – Setelah beberapa bulan penjualan daging beku dihentikan, karena stok di Bulog Cabang Rejang Lebong kosongnya akibat pandemi Covid-19. Belakangan diketahui Bulog Cabang Rejang Lebong kembali menjual daging beku kepada masyarakat.
“Untuk saat ini daging beku sudah siap kembali tersedia di Bulog Cabang Rejang Lebong,” ungkap Kepala Bulog Cabang Rejang Lebong, M Ade Saputra saat dikonfirmasi, Jumat (14/8).

Saat ini menurut Ade, stok daging beku yang ada di gudang Bulog Cabang Rejang Lebong sebanyak 3,4 ton. Daging beku yang ada saat ini menurutnya merupakan kerbau yang diimpor Perum Bulog dari India. Sebelumnya penjualan daging beku sempat dihentikan karena adanya penunutupan impor daging dari India sebagai dampak dari pandemi Covid-19.
“Dengan sudah adanya stok daging beku, maka masyarakat yang membutuhkan daging beku silahkan datang ke kantor Bulog Cabang Rejang Lebong,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ade juga mengungkapkan khusus peringatan Ulang Tahun Ke-75 Republik Indonesia tahun 2020 ini, Bulog Cabang Rejang Lebong memberikan penawaran sepesial kepada masyarakat yang membeli daging beku di Bulog Cabang Rejang Lebong. Penawaran spesial yang mereka berikan tersebut yaitu setiap pembelian 4Kg daging beku akan mendapatkan satu bungkus tepung terigu ukuran 1 Kg.
“Bonus 1 Kg tepung terigu untuk setiap pembelian 4 Kg daging beku ini berlaku selama Bulan Agustus ini yaitu hingga tanggal 31 Agustus mendatang,” demikian Ade.(251)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*