Bulog Curup Perluas Jaringan RPK


IST/BE
Penyerahan hadiah dari Perum Bulog kepada RPK Destrianto yang mendapat apresiasi atas survey layanan yang dilakukan oleh Perum Bulog.

CURUP, bengkuluekspress.com – Dalam upaya menstabilkan harga-harga sembako hingga ketingkat desa dan kelurahan di wilayah kerja Bulog Cabang Rejang Lebong. Hingga saat ini Bulog Cabang Rejang Lebong terus melakukan upaya perluasan jaringan Rumah Pangan Kita (RPK).
“Hingga saat ini perluasan RPK terus kita laksanakan ditiga kabupaten yang menjadi wilayah kerja kita,” terang Kepala Bulog Cabang Rejang Lebong, Muhammad Ade Saputra .

Dijelaskan Ade, saat ini total RPK di Kabupaten Rejang Lebong, Lebong dan Kepahiang sebanyak 780 unit RPK dengan rincian sebanyak 418 di Kabupaten Rejang Lebong, 237 di Kabupaten Kepahiang dan 125 di Kabupaten Lebong.
Disisi lain, Ade juga mengungkapkan belum lama ini salah satu RPK di Kabupaten Rejang Lebong telah mendapat apresiasi dari Perum Bulog terkait dengan hasil survey kepuasan pelanggan yang dilakukan Perum Bulog Pusat. Hasil tersebut menurutna sangat membanggakan karena menurutnya RPK milik Destrianto di Desa Air Rusa Kecamatan Sindang Dataran tersebut satu-satunya RPK di Pulau Sumatera yang mendapat apreasiasi atas survey kepuasan pelanggan yang dilakukan oleh Perum Bulog.
“Hadiah yang diberikan Perum Bulog berupa satu unit Kulkas dan sudah kita serahkan,” paparnya.

Dengan adanya RPK di Rejang Lebong yang mendapat apresiasi dari Perum Bulog tersebut, Ade berharap bisa memotivasi RPK-RPK lain yang ada di wilayah kerja Bulog Cabang Rejang Lebong untuk meningkatkan pelayanan dan dapat membantu masyarakat memperoleh sembako dengan harga yang terjangkau. Mengingat RPK adalah kepanjangan tangan dari Bulog yang menjual berbagai Sembako produksi bulog dengan harga yang terjangkau.(251)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*