Bulog Bengkulu Usulkan Tambahan Daging Beku 66 Ton

Foto Hendrik/ BE – Kepala Bulog Divre Bengkulu Roy Rahmadi Prawira.

BENGKULU, Bengkuluekspress.com – Badan Urusan Logistik (Bulog) Divre Bengkulu mengusulkan tambahan daging beku ke kantor Bulog pusat sebanyak 66 ton. Hal itu dikatakan Kepala Bulog Divre Bengkulu
Roy Rahmadi Prawira, Senin (10/5).

“Kita terus meminta pasokan daging beku dari kantor pusat sementara ini akan datang secara bertahap. Jadi kami meminta kantor pusat untuk menambahan 66 ton daging beku,” kata Roy.

Roy menjelaskan, usulan penambahan daging beku tersebut akan datang bertahap pertama 14 ton, ada lagi 7 ton dan nanti akan terus ditambahkan lagi. Dilanjutnya, sebelumnya memang pihaknya khawatir akan adanya hambatan pengiriman daging beku asal india tersebut.

“Memang kami juga awalnya khawatir terjadi hambatan, bahwa India mengalami lockdown. Tapi alhamdulillah, informasi dari kantor pusat bahwa sementara ini pengiriman dari India itu tidak terkendala,” ungkapnya.

Ia mengungkapkan, namaun memang masuknya pasokan daging kerbau asal negeri Bollywod itu secara bertahap dan tidak sekaligus.

“Ya, kalau untuk prosedur itu sudah berjalan. Jadi saya kira tidak ada yang baru. Mudah-mudahan dalam hal transportasinya karena ini terkait dengan kondisi di India ini, mudah-mudahan itu tidak terpengaruh,” tutupnya. (HBN)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*