Bule Siap Bangkitkan, Sepak Bola Kepahiang

Foto : Febrian Hendra

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress – Camat Muara Kemumu Febrian Hendra alias Bule siap membangkitkan sepak bola Kabupaten Kepahiang. Motivasi untuk menghidupkan kembali gelora semengat persepakan bulaan di Kabupaten Kepahiang menjadi alasan mantan pemain PS Kepahiang era tahun sembilan puluhan tersebut maju dalam bursa pencalon ketua Askab PSSI Kepahiang priode 2019 s/d 2023 yang akan digelar pertengahan bulan ini.

Ditemui Kamis (7/2) Bula mengatakan siap berkerjasama dengan semua pihak untuk kembali menggeliatkan turnamen sepak bola serta kegiatan pembinaan generasi muda agar menggeluti sepak bola jika mendapatkan amanah peserta Kongres PSSI mendatang.

“Tentunya saya siap untuk menggeliatkan berbagai kegiatan didunia sepak bola untuk Kabupaten Kepahiang,” ungkapnya.

Untuk proses pemilihan ketua umum Askab PSSI Kepahiang sendiri Bule menyerahkan sepenuh oleh mekanisme kongres.  Dirinya siap bersaing dengan dua kandidat lainnya.



“Untuk persaingan ketua saya siap, karena saya sudah mendaftarkan diri. Kita lihat nanti bagaimana proses pemilihannya dalam kongres Askab PPSI Kepahiang,” sebutnya.

Sebelumnya, dua Camat dijajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang maju dalam perebutan kursi Askab PSSI Kepahiang. Yakni, Camat Muara Kemumu Febrian Hendra alias bule, serta Camat Seberang Musi Zaidan Jauhari SPd MM keduanya akan bersaiang dengan Rudi Andi Silaloho ST Kepala Bidang Perumahan Rakyat Dinas PUPR. Kongres Askab PSSI Kepahiang sendiri diagendakan antara tanggal 10 februari hingga 15 ferbruari mendatang dilaksanakan di aula Dinas PUPR Kabupaten Kepahiang.

Selain memilih ketua, wakil ketua kongres juga 5 anggota esko.  Sejak diubah menjadi Askab PSSI Kepahiang maka peserta kongkres merupakan perawakilan pengurus kecamatan. Terdiri dari ketua dan sekretrasi yang menghadiri kongkres tetapi untuk pengguna suara (Voter) masing-masing wilayah memiliki satu suara. (320)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*