Bukber, Pemkot Bengkulu Beri Santunan Untuk Veteran Dan Anak Yatim

 

bukberBENGKULU, bengkuluekspress.com – Memasuki pertengahan bulan Ramadan 1439 H, Pemerintah Kota Bengkulu kembali gelar acara berbuka bersama di Balai Kota Bengkulu pada Rabu (30/05/18) petang.

Sebelum berbuka bersama, para tamu yang hadir mendapat siraman rohani dari Ustad Agus Aswadi. Dalam kesempatan itu, Ust. Agus Aswadi mengingatkan tentang keutamaan berpuasa dan pentingnya sikap ikhlas.

Penjabat Walikota Bengkulu, Budiman Ismaun dalam sambutannya kembali mengutip tentang sikap ikhlas yang disampaikan oleh Ust. Agus Aswadi. Budiman Ismaun menuturkan, sikap ikhlas sangatlah penting untul diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

bukberDalam kesempatan itu, Penjabat Walikota Bengkulu juga kembali mengingatkan tentang Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu yang akan digelar serentak pada 27 Juni 2018 mendatang. Ia menghimbau seluruh masyarakat agar memilih sesuai dengan hati nuraninya masing-masing.

“Pilihlah Walikota sesuai hati nurani. Kita sama-sama berdoa juga semoga tidak ada hoax, kabar-kabar tidak benar menjelang Pilwakot Bengkulu ini, dan semoga pemilihan Walikota nanti bisa berjalan lancar. Dan seiring berjalannya waktu, jabatan kami sebagai caretaker Walikota juga akan berakhir stelah pelantikan Walikota dan Wakil Walikota terpilih nanti. Selain itu, perlu kami sampaikan juga pada Idul Fitri nanti, akan digelar open house di Balai Kota ini, silakan bersilaturahmi kita saling bermaafan disini, dan ini terbuka bagi masyarakat, terbuka bagi semua masyarakat Bengkulu yang ingin datang kesini,” ujar Budiman Ismaun.

Selain berbuka bersama dengan para pimpinan FKPD se-Kota Bengkulu, Pemerintah Kota Bengkulu juga memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu dan juga para veteran. Bantuan itupun diserahkan secara simbolis oleh Penjabat Walikota Bengkulu, Budiman Ismaun dan Marjon selaku Sekda Kota Bengkulu. (ibe/prw)