Bukber, OJK Bengkulu Ajak Wartawan Pahami Laporan Industri Keuangan

Bengkulu, Bengkuluekspress.com – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Bengkulu, mengajak insan pers lebih mengenal ataupun lebih memahami laporan keuangan pada industri kuangan. Kegiatan ini dirangkum dengan buka bersama insan media di rumah dinas Kepala OJK Provinsi Bengkulu, di Jalan Anggut Atas Kota Bengkulu, Selasa (28/5).

Kepala OJK Provinsi Bengkulu Yusri mengatakan, OJK mengundang teman-teman media di Kota Bengkulu. Hal tersebut dalam ranfka silahturahmi bersama di bulan Ramadan ini.

“Selain itu, OJK mengajak pegiat media bersinergi untuk bersama membangun provinsi Bengkulu,” ujar Yusri saat diwawancarai Bengkuluekspress.com, Selasa (28/5).

Dilanjutkan Yusri, sesuai program OJK bahwa OJK ingin membuat semacam sharing informasi atau pelatihan dengan teman media terkait laporan keuangan. Dengan bertujuan bagaimana mengetahui dan memahami laporan keuangan dari pelaku industri keuangan.

“Kita berharap bisa dilakukan analisis dan bersama memberikan pendapat dalam laporan keuangan,” katanya.

Kemudian ditambahkan Yusri, selama ini OJK melihat tidak ada kesinkronan pemberitaan dengan kondisi keuangan industri. Untuk mengatasi hal ini, OJK ingin mentransfer ilmu agar bisa bersama mengkritisi laporan keuangan tersebut.

“Mudah-mudahn habis idul fitri atau lebaran kita lakukan itu,” singkatnya. (HBN)