Buka Rumah Aspirasi

ARIFIN. MZ (bacaleg Gerindra)ARIFIN MZ tokoh pemuda kelahiran Pasar Ipuh Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko, sosok yang dikenal luas masyarakat. Selain bekerja sebagai juragan ikan, dia juga aktif di organisasi masyarakat (Ormas). Sudah banyak dilakukan untuk kepentingan rakyat. Hanya saja, sepak terjangnya terbatas.

Untuk itu dia akan melanjutkan perjuangannya¬† jika terpilih dan duduk di kursi legislatif. Arifin dipercaya untuk menjadi bacaleg Partai Gerindra itu akan membuka khusus rumah aspirasi rakyat. “Rumah itu nantinya akan menerima¬† dan menampung aspirasi dari rakyat baik itu dari daerah pemilihan tiga maupun dari dapil satu dan dua. Jika sudah menjadi wakil rakyat semuanya yang di perjuangkan. Rumah aspirasi rakyat itu akan di buka¬† dua hari dalam seminggu,” katanya.

Arifin mengaku prihatin masalah pembangunan yang masih minim. Termasuk soal kepedulian terhadap para nelayan sejauh ini belum maksimal.”Aspirasi rakyat akan kita perjuangkan maksimal saat terpilih nanti,” tandasnya. (900)