Buka Bersama Jalin Silaturahmi

buka bareng Ka Kemenag kota bersama kepala KUA dan Ka Madrasah se-kota Bengkulu

BENGKULU, BE – Dalam rangka untuk berbagi dengan sesama serta menjalin silaturahmi, Kementerian Agama Kota Bengkulu menyelenggarakan buka puasa bersama Kepala Madrasah,  Kepala Kantor Urusan Agama, Dharma Wanita dan  tamu undangan lainya.  ”Buka puasa bersama menjadi sarana untuk bertemu serta mempererat silaturahmi bersama  keluarga di bawah jajaran Kemenag Kota Bengkulu,” ujar Kepala Kemenag Kota Bengkulu, Drs H Mukhlishuddin, SH MH.
Dikatakanya, buka bareng yang sudah menjadi agenda tahunan  di bulan Ramadhan ini dapat dikembangkan,   karena untuk memupuk silaturahim  demi kebersamaan, karena silaturahim ini memiliki  nilai amaliah di bulan Ramadhan, sehingga meningkatkan  kebersamaan, rasa kasih sayang  antar umat, kemudian  dengan berkumpul meningkatkan gairah bekerja  dalam kehidupan ini.
“Walau hanya digelar secara sederhana, namun buka bareng ini banyak manfaatnya,” bebernya.  Terlebih dengan adanya kesibukan masing-masing keluarga, ternyata masih  terjalin ikatan dan kebersamaan dalam organisasi di jajaran Kemenag ini.  “Meski dalam kondisi berduka,  namun antusias  pegawai yang hadir cukup tinggi”. (247)