Budiman Ismaun : Kita Akan Cerai Baik-Baik

Budiman Ismaun : Kita Akan Cerai Baik-BaikBENGKULU, bengkuluekspress.com – Caretaker Walikota Bengkulu, Budiman Ismaun Senin (19/02/18) mengadakan rapat bersama dengan pihak Bank Syariah Mandiri (BSM) membahas perihal pemindahan Kas Daerah (Kasda) Kota Bengkulu yang sedianya direncanakan akan dipindahkan dari BSM ke Bank Bengkulu.

Ditemui usai berdiskusi dengan pihak BSM dan disaksikan oleh perwakilan dari OJK serta jajaran Pemerintah Kota Bengkulu yang berkaitan dengan pengelolaan keuangan daerah, Caretaker Walikota mengatakan bahwa pertemuan itu menghasilkan kesepakatan yang baik antara Pemda Kota dan BSM.

“Ya saya hari ini mengadakan pertemuan dengan BSM. Kesimpulannya, kita akan bercerai baik-baik, artinya kita akan tetap jalin hubungan kerja sama walaupun kasdanya sudah pindah. Untuk kasdanya sendiri, itu belum bisa langsung pindah, akan kita proses dulu segala administrasinya,” jelas Budiman Ismaun.

Selain itu, Budiman pun menuturkan, kedepannya Pemda Kota akan membentuk tim kecil untuk merumuskan kerjasama apa yang akan dilaksanakan antara Pemda Kota dan BSM, sesuai dengan keinginan dari pihak BSM agar meskipun kasda telah dipindahkan, sinergi antara BSM dan Pemkot tetap terjalin dengan baik. Kendati demikian Budiman mengaku belum tahu kerjasama apa yang akan dilaksanakan kedepannya.

Sementara, seperti yang telah diberitakan sebelumnya, pemindahan kasda dari BSM ke Bank Bengkulu ini bertujuan agar dapat lebih memberdayakan Bank Bengkulu sebagai Bank milik daerah. Sehingga pemindahan kasda ini pun diharapkan dapat lebih memajukan Bank Bengkulu kedepannya. (ibe).