BSD City Tawarkan Promo Pilih Hadiah Sesukanya untuk Pembelian Unit-unitnya

Jakarta, Bengkuluekspress.com – Tidak hanya bisa mendapatkan tempat tinggal idaman ekslusif dalam kawasan kota mandiri yang telah maju, memilih membeli properti di perumahan BSD City diketahui syarat dengan berbagai keuntungan lainnya.

Keuntungan lain ini dikatakan bisa didapatkan sekalipun para peminat unit-unit perumahan BSD City masih dalam tahap awal pembelian. Sebut saja penawaran menarik Move-in Quickly yang banyak dimanfaatkan para pembeli karena syarat dengan kemudahan pembelian dan cara bayarnya.

Berlangsung sejak Maret 2020 silam, Move in Quickly sendiri pada dasarnya merupakan program penawaran yang diberikan untuk proyek-proyek Sinarmas Land, mulai dari potongan harga yang menarik hingga berbagai macam keringanan biaya. Untuk periode kedua Move in Quickly Juli ini, penawaran yang diberikan yakni keringanan harga sebesar 10 persen untuk pengguna KPR dan 15 persen untuk pengguna skema pembayaran cash keras, hingga gratis biaya BPHTB dengan syarat ketentuan yang ditentukan.

Selain promo Move In Quickly periode kedua yang baru dimulai Juli ini, ada pula penawaran lainnya yang tidak kalah menariknya yaitu hadiah menarik untuk pembelian unit-unit perumahan BSD City. Tidak tanggung-tanggung, hadiah yang diberikan diketahui memiliki nominal hingga ratusan juta rupiah.

Penawaran dengan tajuk ‘pilih hadiah sesukanya’ ini pada dasarnya ditentukan dari besaran harga pembelian properti di perumahan BSD City. Dalam spesifikasinya, properti di bawah 1 milyar akan diberikan hadiah dengan nominal sebesar 25 juta rupiah, 1 sampai 2 milyar sebesar 50 juta rupiah, 2 sampai 3 milyar sebesar 100 juta rupiah, 3 sampai 4 milyar rupiah sebesar 150 juta rupiah, 4 sampai 6 milyar rupiah sebesar 200 juta rupiah, dan terakhir lebih dari 6 milyar diberikan hadiah dengan nominal 300 juta rupiah.

Hadiah yang dimaksud dapat dipilih sendiri oleh para pembeli memiliki bentuk seperti DP properti Sinarmas land lain (bisa unit perumahan BSD City lain), voucher Ecommerce (Tokopedia, Blibli, Shopeee), voucher belanja di AEON dan Lulu Hypermarket, voucher furnitur (IKEA, Informa, Ace Hardware, Mitra 10), hingga sebuah unit Mobil. Rencananya, penawaran pilih hadiah sesukanya akan berlangsung selama 3 bulan hingga bulan September 2020. (Adv/Ril)