BRIS Bagi-bagi Takjil

Pimpinan Cabang BRI Syariah Bengkulu Ranggalawe saat menyerahkan Tkjil kepada masyarakat bengkulu yang melintas didepan Kantor BRI SyariahBENGKULU, BE- Bank Rakyat Indoensia (BRI) Syariah cabang Bengkulu kemarin (18/7) sore, membagi-bagikan makanan untuk berbuka puasa (takjil) secara gratis. Takjil diberikan kepada masyarakat yang melintas di depan kantor Cabang BRI Syariah yang terletak di Jalan S Parman Kota Bengkulu. Kegiatan bagi-bagi Takjil ini dipimpin langsung oleh Pimpinan cabang BRI Syariah Bengkulu Pimpinan Cabang BRI Syariah Bengkulu, Ranggalawe beserta segenap karyawan dan karyawati BRI Syariah Cabang Bengkulu.
“Kegiatan ini adalah bagian dari kegiatan BRI Syariah dalam rangka menyemarakan bulan suci Ramadan. Kegiatan ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia,” ungkap Ranggalawe didampingi Manager Marketing SMEC BRI Syariah Bengkulu, Sumarwan
Di Bengkulu, kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini dilaksanakan di 5 titik, tiga titik ada di Kota Bengkulu, yaitu di depan kantor Cabang BRI Syariah sendiri dan di kantor cabang Pembantu Panorama serta satu titik dikawasan Pagar Dewa. Dan sisanya dilaksanakan di luar Kota Bengkulu yaitu di Seluma, Arga Makmur dan Kepahiang.
Selain kegiatan bagi-bagi takjil ini dalam waktu dekat BRI Syariah juga akan membagikan sembilan bahan pokok kepada kaum dhuafa yang ada di Kota Bengkulu dan di beberapa panti asuhan.”Adanya kegiatan ini kita harapkan kedepannya masyarakat Bengkulu akan lebih mengenal BRI Syariah,” harap Ranggalawe.
Dalam kesempatan tersebut BRI Syariah juga ingin lebih memperkenalkan tabungan BRISyariah iB yang memiliki beberapa faedah yang tidak dimiliki bank lain. Bentuk promosi yang mereka lakukan dengan menunjuk salah satu karyawan mereka menggunakan rompi yang bertuliskan faedah tabungan BRISyariah iB. Adapun faedah dari tabungan BRISyariah iB antara lain fasilitas serba GRATIS dari Tabungan BRISyariah iB, yaitu gratis biaya administrasi bulanan tabungan dan kartu ATM, gratis biaya tarik tunai dan cek saldo di ATM BRI, jaringan ATM Bersama & ATM Prima, gratis biaya transfer ke rekening bank lain di ATM BRI, jaringan ATM Bersama & ATM Prima, gratis biaya debit PRIMA. Serta hadiah program Hujan Emas tahun 2013 lebih melimpah lebih meriah dengan total hadiah 5 kg emas lebih untuk 1001 pemenang di seluruh nusantara. (251)