Brigjend Pol Teguh Sarwono Resmi Jabat Kapolda Bengkulu

FOTO IST/BE – Kapolda Bengkulu yang baru Brigjen Pol Drs Teguh Sarwono (kiri)foto bersama pada Kapolda yang lama Irjen Pol Drs Supratman (kanan) di Mabes Porli.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Puncuk pimpinan tertinggi di jajaran Polda Bengkulu berganti dari Irjen Pol Drs Supratman kepada Brigjend Pol Teguh Sarwono.

Kapolri Jenderal Idham Azis melantik sembilan Kepala Polisi Daerah (Kapolda) termasuk Kapolda Bengkulu yang baru, hasil mutasi berdasarkan Telegram Kapolri beberapa hari lalu.

Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolda Bengkulu yang digelar di Ruang Rupatama Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (08/05). Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Supratman dimutasi sebagai analis kebijakan utama bidang Sespim Lemdiklat Polri. Posisi Kapolda Bengkulu yang baru saat ini resmi digantikan oleh Brigjen Pol. Drs. Teguh Sarwono M.Si.

“Telah dilaksanalan serah terima jabatan yang dipimpin oleh bapak Kapolri, sekarang Kapolda Bengkulu yang baru Brigjen Pol Drs Teguh Sarwono,” ujar Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno di Mapolda Bengkulu, Jumat (8/5).

Dikatakan Kabid Humas, semoga Kapolda yang baru segera menyandang pangkat baru jendral bintang dua menjadi Irjen dan amanah dalam mengemban tugas khususnya di Bengkulu.”Kita akan sambut baik kedatangan Kapolda baru, selamat datang di Bumi Rafflesia,” tutup Sudarno. (CW1)