BRI Syariah Mudahkan Nasabah

Bank BRI Syariah memberikan kemudahan dalam transakasiBRI Syariah memberikan kemudahan nasabahnya melakukan transaksi perbankan. Salah satunya dengan mengratiskan biaya transaksi nasabah.  “Dengan kemudahan yang kami berikan, BRI Syariah mendapat penghargaan Top Brand 2012,” ungkap Account Officer BRI Syariah Bengkulu Wilkin Dodi Ginting.

Gratis biaya yang diberikan BRI Syariah adalah gratis biaya administrasi bulanan tabungan, gratis biaya administrasi bulanan kartu ATM, gratis biaya tarik tunai, gratis biaya transfer dan gratis cek saldo di jaringan ATM BRI, ATM Bersama maupun ATM Prima.   Selain itu, juga gratis biaya debit Prima.

“BRI Syariah mendapatkan penghargaan Top Brand karena dana awal pembukaan rekening kita sangat ringan yaitu hanya Rp 5o ribu dan sudah mendapat buku tabungan dan kartu ATM,” tambah Dodi.

Menurut Dodi, dengan kartu ATM BRI Syariah, nasabah dapat melakukan beragam transaksi perbankan di ATM BRI Syariah serta di puluhan ribu ATM Bersama maupun ATM Prima di seluruh Indonesia. Layanan-layanan tersebut antara lain pembayaran tagihan rutin seperti tagihan telepon, PSTn, Flexi pasca bayar dan masih banyak lagi. Selain itu bisa digunakan untuk pembayaran zakat, infaq, shadaqah, wakaf dan kurban.

“Selain mendapat penghargaan Top Brand BRI Syariah tercatat dalam rekor MURI karena satu-satunya Bank Syariah yang sudah ada dalam 4 aplikasi Mobile Banking.  Ke-4 aplikasi tersebut adalah Android, App Word, Blackberry dan Nokia,” pungkas Dodi.(cw2)