BRI Siapkan Hadiah Langsung

ARY/Bengkulu Ekspress
Pinca BRI Kanca Curup saat menyerahkan hadiah grandprize undian Tabungan Simpedes kepada Toni Aman nasabah dari BRI Unit Kepahiang I di Kantor Cabang BRI Curup, Jumat (21/9) kemarin.

CURUP, Bengkulu Ekspress– Selain menyediakan hadiah dalam bentuk undian Tabungan Simpedes. Ternyata BRI Kanca Curup juga menyediakan hadiah langsung untuk nasabah Tabungan Simpedes. Pimpinan Cabang BRI Kanca Curup, Teguh Rahadian melalui Asisten Manajer Bisnis Mikro (AMBM) hadiah langsung yang mereka siapkan tersebut mulai barang-barang elektronik, mas murni hingga sepeda motor.

“Sama dengan undian Tabungan Simpedes, untuk hadiah langsung ini sendiri ada persyaratannya,” sampai Irwan disela-sela kegiatan penyerahan grandprize undian Tabungan Simpedes di kantor BRI Cabang Curup, Jumat (21/9) pagi.

Dijelaskan Irwan hadiah langsung tersebut bisa didapatkan nasabah Tabungan BRI dengan melakukan penambahan tabungan dengan jumlah tertentu dan akan diendapkan atau tidak bisa diambil dalam jangka waktu tertentu. “Dengan adanya hadiah langsung ini, maka nasabah Simpedes yang tidak mendapat hadiah dalam undian Simpedes bisa mendapatkan hadiah juga,” papar Irwan.

Sementara itu, Toni Aman, pemenang grand prize satu unit mobil Toyota Avanza dari undian Simpedes BRI mengaku sempat tidak percaya mendapatkan hadiah utama untuk program undian Simpedes semester I tahun 2018 tersebut. Ia mengaku baru mengetahui menjadi pemenang setelah ditelepon pihak BRI Kanca Curup.

“Saya sebelumnya tidak tahu, namun sore hari setelah undian saya ditelepon dan mengabarkan bahwa saya dapat mobil, awalnya saya tidak percaya bahkan beberapa kali saya memastikannya,” aku Toni.

Menurut Toni, ia sempat tidak percaya, karena setelah diberi tahu oleh pegawai BRI Cabang Curup bahwa selain terpilih sebagai pemenang satu unit mobil, undian tersebut juga gratis atau tidak dipungut biaya sama sekali. Toni mengaku sudah menjadi nasabah Tabungan Simpedes BRI sejak tahun 2008 lalu.

Toni mengaku sehar-harinya merupakan wiraswasta yaitu membuka toko bangunan di Desa Imigrasi Permu Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang. Tabungannya Simpedes yang ia miliki tersebut biasa ia gunakan untuk transaksi pembelian dan penjualan bahan bangunan. “Kalau tabungan pastinya saya tidak tahu, karena memang uang saya untuk transaksi saja, namun untuk satu bulannya mungkin sekitar Rp 1 juta,” aku Toni.

Selain itu, ia mengaku tidak memiliki firasat apapun akan mendapatkan hadiah dari Tabungan Simpedes yang ia miliki. Bahkan Toni mengaku tidak mengetahui bahwa BRI memiliki program undian Tabungan Simpedes dua kali setahun. Terkait dengan mobil yang ia dapatkan tersebut, Toni mengaku akan digunakan untuk keperluan sehari-hari dan sebagai kenang-kenangan. Meskipun telah memiliki mobil namun ia tidak akan menjualnya.



Di sisi lain, Erlando Kepala Unit BRI Kepahiang I mengaku Toni memang sudah lama menjadi nasabah BRI Unit Kepahiang Satu. Selain nasabah tabungan, Toni juga merupakan nasabah pinjaman dari BRI Unit Kepahiang I, Toni juga mereka kenal sebagai nasabah yang aktif menabung maupun membayar cicilan pinjamannya setiap bulan.”pak Toni ini memang sudah lama menjadi nasabah kita, ia termasuk nasabah yang aktif, karena setiap transaksi yang dilakukan ditokonya selalu melalui BRI,” terang Erlando.

Untuk diketahui, Toni Aman adalah pemenang grandprize Tabungan Simpedes dari BRI Kanca Curup yang diundi pada Sabtu (15/9) lalu. Hadiah satu unit mobil Toyota Avanza kemarin diserahkan langsung oleh Pinca BRI Kanca Curup, Teguh Rahadian.(251)