BRI Siapkan 4 Unit Terios

BENGKULU, BE- Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali memanjakan nasabahnya dengan melanjutkan program undian Simpedes. Tak tanggung-tanggung hadiah yang diberikan kepada masyarakat Provinsi Bengkulu adalah 4 unit mobil Daihatsu Terios, puluhan sepeda motor dan berbagai peralatan elektronik lainnya.”Ini merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah setia yang telah mempercayai BRI,” kata pimpinan cabang Bank BRI Bengkulu, Syahrul melalui Asisten Manager Bisnis Mikro Maman Suhendarman.

Dijelaskannya, 4 unit mobil itu akan dibagi untuk 4 wilayah kantor cabang yakni Kota Bengkulu, BRI cabang Manna untuk wilayah Seluma, Bengkulu Selatan dan Kaur. BRI cabang Curup untuk wilayah Kepahiang, Rejang Lebong dan Lebong dan BRI Arga Makmur untuk wilayah Bengkulu Tengah, Bengkulu Utara dan Mukomuko.

Masing-masing kantor cabang menyediakan 1 unit mobil untuk diundi bagi nasabah.
“Setiap kantor cabang mendapat satu unit mobil dan nasabah akan mengikuti undian di kantor cabang tempat ia membuka rekening,” tambah Maman.

Sementara itu untuk sepeda motor setiap kantor cabang berbeda jumlahnya. untuk kantor cabang BRI Kota Bengkulu disiapkan 12 unit, sedang untuk daerah lain Ia belum bisa memastikan namun jumlahnya tidak akan jauh berbeda dari Kota Bengkulu bahkan lebih, karena menurutnya ada kantor cabang yang telah menyediakan 18 unit sepeda motor.

Sedangkan untuk hadiah Peralatan elektronik juga berdasarkan keputusan setiap kantor cabangnya. Hadiah elektronik yang diberikan berupa kulkas, televisi dan masih banyak lagi.”Jenis dan banyaknya hadiah yang diberikan berdasarkan jumlah nasabah yang menabung di kantor cabang tersebut,” terang Maman.

Pengundian ini akan berlasung setiap semester dalam satu tahunnya, dan untuk semester pertama ini diperkirakan akan dimulai pada bulan Februari hingga April nanti karena saat ini sedang menunggu izin dari Dinas Sosial. Mengenai pelaksanaan setiap kantor cabangnya berbeda-beda namun masih dalam kurun waktu tersebut. Untuk mendapatkan hadiah ini, syaratnya cukup gampang karena seluruh nasabah Bank BRI dengan saldo di atas Rp 100 ribu sudah bisa mengikuti undian ini.

Dan untuk yang belum bergabung cukup membuka rekening dengan setoran pertama Rp 100 ribu akan mendapat satu nomor undian dan berlaku kelipatannya.

“Semakin besar saldo yang dimiliki nasabah semakin besar kesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah tersebut terutama satu unit mobil tersebut,” pungkas Maman.(cw2)