BRI KC Curup Segel Laptop Undian Simpedes


Ary/BE
Kegiatan penyegelan laptop yang akan digunakan dalam undian Simpedes semester I tahun 2020 di Kantor Cabang BRI Cabang Curup, Jumat (16/10).

CURUP, bengkuluekspress.com– Untuk memastikan bahwa pelaksanaan panen hadiah simpedes tanpada ada rekayasa atau benar-benar murni diundi. BRI Kantor Cabang Curup melakukan penyegelan laptop yang akan digunakan untuk undian hadiah Simpedes, Sabtu (17/10).
Penyegelan dilaksanakan, Jumat (16/10) sore di Kantor Cabang BRI Curup yang ada di jalan Merdeka Kota Curup. Penyegelan sendiri selain disaksikan oleh Pinca BRI Curup bersama jajarannya juga disaksikan dan dilakukan penyegelan oleh notaris, perwakilan dari pihak kepolisian dan perwakilan dari Dinas Sosial Provinsi Bengkulu.
“Penyegelan ini kita laksanakan untuk menunjukkan bahwa dalam kegiatan panen hadiah simpedes ini tidak ada rekayasa, karena laptop yang kita segel ini baru akan kita buka besok pagi saat acaraa panen hadiah Simpedes,” tegas Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Curup, David A Saxono.

Panen hadiah Simpeds semester I tahun 2020 ini sendiri, merupakan panen hadiah simpeds priode 1 Maret sampai dengan 31 Agustus 2020 dengan jumlah kupon yang terkumpul dan akan mereka undi sekitar 23 juta kupon. Dari seluruh nasabah tabungan Simpedes yang membuka tabungan di Kantor Cabang Curup dan beberapa unit lainnya yang ada di wilayah kerja BRI Cabang Curup yaitu Kabupaten Rejang Lebong, Lebong dan Kepahiang.
Kemudian menurut David, pelaksanaan panen hadiah Simpedes kali ini berbeda dengan sebelum-sebelumnya karena masih dalam masa pandemi Covid-19. Sehingga mereka harus mematuhi protokol kesehatan. Kegiatan panen hadiah simpedes tersebut mereka laksanakan disalah satu cafe di Kota Curup dengan peserta atau tamu undangan yang datang hanya dibatasi 25 orang. Itupun menurutnya semuanya merupakan pegawai BRI Kantor Cabang Curup serta perwakilan dari notaris, dinas sosial dan pihak kepolisian.
“untuk nasabah ada kita untuk secara virtual yaitu untuk nasabah VVIP kita siapkan aplikasi zoom sedangkan untuk nasabah umumnya kita siapkan live melalui akun instagram kita di @brilliankccurup, kita menyiapkan doorprize untuk yang mengikuti live kita di Ig,” paparnya.

Sedangkan untul total hadiah yang disiapkan oleh BRI Cabang Curup sebanyak 79 unit dengan grand prizenya adalah satu unit Mobil Honda Mobilio. Kemudian hadiah lainnya adalaha delapan unit motor Honda Beat, enam unit Televisi LG 49 inch, 16 unit televisi LG 43 inch, 16 unit kulkas LG 2 pintu, 16 unit mesin cuci dua tabung dan 16 unit televisi LG 32 inch.(251)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*