BRI Kanca Curup Segera Gelar Panen Hadiah Simpedes, Periode Semester II Tahun 2019

Ary/BE
Pinca BRI Cabang Curup bersama jajarannya saat menunjukkan grand prize undian tabungan Simpedes yang akan diundi, Rabu (24/6).

CURUP, Bengkuluekspress.com – Setelah penarikan undian tabungan Simpedes di BRI Kantor Cabang Curup sempat tertunda karena pandemi Covid-19. Akhirnya BRI Cabang Curup melaksanakan kegiatan undian Tabungan Simpedes. Undian Tabungan Simpedes ini akan dilaksanakan, besok Rabu (24/6) di Kantor Cabang BRI Curup.

Karena saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19, maka dalam pelaksanaan penarikan undian simpedes BRI kali ini akan diselenggarakan dengan protokol kesehatan.

“Sesuai dengan protokol kesehatan, untuk jumlah undangan yang kita undang juga sangat terbatas yaitu hanya enam orang nasabah saja,” sampai Pemimpin Cabang BRI Curup, David A Saxono.

Undian Tabungan BRI Simpedes yang akan dilaksanakan besok tersebut merupakan undian untuk nasabah Tabungan Simpedes yang membuka tabungan di Wilayah Kerja BRI Cabang Curup yang meliputi Kabupaten Rejang Lebong, Kepahiang dan Lebong dengan masa periode yaitu dari 1 September 2019 hingga 29 Februari 2020.

“Nasabah kita yang menabung atau membuka tabungan dalam masa tersebut berhak mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah yang kita siapkan,” tambah David.

Dijelaskan David, total hadiah yang disiapkan BRI Cabang Curup dalam penarikan undian kali ini yaitu sebanyak 78 unit dengan grand prize berupa satu unit mobil Honda Mobilio SMT, kemudian hadiah utama berupa 9 unit sepeda motor Honda Beat Sporty CW, kemudian 16 unit TV 40 inch, 16 unit kulkas 2 pintu, 18 unit TV 32 inch dan 18 unit mesin cuci 2 tabung.

“Seluruh nasabah Tabungan BRI Simpedes yang menabung di wilayah BRI Cabang Curup berkesempatan mendapatkan hadiah tersebut,” paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, David juga mengungkapkan, panen hadiah Simpedes ini rutin dilakasanakan di seluruh kantor Cabang BRI setiap tahunnya bahkan dalam satu tahunnya dilaksanakan sebanyak dua kali.

Untuk mengikuti program ini cukup mudah, nasabah cukup menabung ditabungan Simpedes selama satu bulan penuh yaitu dari tanggal 1 sampai akhir bulan setiap bulannya dengan ketentuan setiap tabungan Rp 100 ribu akan mendapat satu nomor undian dan berlaku kelipatan.

Sehingga semakin besar tabungan yang dimiliki seorang nasabah maka akan semakin besar peluang yang dimiliki.

“Peluang untuk mendapatkan hadiah dari program ini sangat besar, karena undian hanya kita lakukan untuk nasabah di Wilayah Kerja Cabang Curup saja, oleh karena itu yang belum memiliki tabungan Simpedes, yuk segera membuka tabungan BRI Simpedes di kantor-kantor BRI terdekat,” ajak David. (251)