BRI Hadiahkan Mobil Expander

Ary, BRI Siapkan Expander (2)
ARY/Bengkulu Ekspress
Satu unit mobil Mitsubishi Expander yang disiapkan oleh BRI Cabang Curup untuk pengundian hadiah Simpedes periode II tahun 2018.

CURUP, Bengkulu Ekspress – Setelah sebelumnya menghadirkan satu unit Toyota Avanza untuk nasabah setia Tabungan Simpedes, kali ini BRI Cabang Curup kembali menghadirkan satu unit mobil Mitsubishi Expander.Pimpinan Cabang BRI Kanca Curup, Teguh Rahadian melalui Asisten Manajer Bisnis Mikro (AMBM) Irwan menjelaskan, satu unit mobil Expander tersebut merupakan grandprize undian Tabungan Simpedes priode II tahun 2018 ini.

“Untuk periode II tahun 2018 ini, grandprize hadiah utamanya yang kita siapkan satu unit Expander yang akan kita undi pada Maret atau April 2019 mendatang,” terang Irwan.

Selain satu mobil Expander, menurut Irwan BRI Cabang Curup juga menyiapkan puluhan hadiah lainnya atau sama dengan periode-periode sebelumnya. Hadiah lain yang disiapkan tersebut 5 unit motor Honda Beat, 9 unit televisi LED 43 inch, 16 unit mesin cuci dua tabung, 16 unit kulkas 2 pintu, 16 unit televisi LED 32 inch dan 16 unit kulkas 1 pintu. “Total hadiah yang kita siapkan untuk priode selanjutnya yaitu 79 unit,” tambah Irwan.

Untuk mendapatkan hadiah tersebut, menurut Irwan juga masih sama dengan persyaratan sebelumnya. Dimana menurutnya hadiah tersebut hanya diperuntukkan untuk nasabah Tabungan Simpedes BRI Cabang Curup. Dimana untuk mendapatkan hadiah tersebut nasabah cukup menabung satu bulan penuh yaitu dari tanggal 1 sampai akhir bulan setiap bulannya, dengan ketentuan untuk nominal tabungan sebesar Rp 100 ribu akan mendapat 1 nomor undian dan berlaku kelipatan.

“Dengan ketentuan tersebut, maka dengan semakin besar tabungan yang dimiliki maka semakin besar peluang untuk mendapatkan hadiah,” terang Irwan.



Selanjutnya menurut Irwan, hadiah tersebut juga bisa didapatkan oleh nasabah baru Tabungan Simpedes, terlebih lagi untuk priode II 2018 ini adalah dari bulan September hingga Februari 2018. Oleh karena itu bagi masyarakat yang belum memiliki Tabungan Simpdes dan ingin mendapatkan hadiah-hadiah yang disediakan BRI Kanca Curup, ia mengajak untuk segera mendatangi kantor BRI terdekat untuk membuka tabungan Simpedes.

Selain itu, Irwan mengaku peluang untuk mendapatkan hadiah undian Tabungan Simpdes sangat besar, karena selain dikhususkan untuk nasabah Tabungan Simpedes saja, yang diikutkan undian hanya mereka yang menabung di BRI Cabang Curup yang ada ditiga kabupaten yaitu Rejang Lebong, Lebong dan Kepahiang.

“Karena yang diundi ini hanya se-cabang Curup saja yaitu di Kabupaten Rejang Lebong, Lebong dan Kepahiang maka peluang untuk mendapatkan hadiah ini lebih besar dibandingkan undian yang dilakukan tingkat nasional,” demikian Irwan. (251)