BRI Gerebek Pasar Nasional 117

BRICURUP, BE – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Curup kemarin Sabtu¬† (15/12) menggelar acara Gerebek Pasar Nasional 117 di Pasar Atas Curup. Acara ini merupakan rangkaian kegiatan HUT BRI ke 117 Tahun yang jatuh pada tanggal 16 Desember 2012. Pemimpin BRI Kanca Curup Fajar S Pramono melalui Asisten Manager Bisnis Mikro Darmawan mengatakan Gerebek Pasar hari ini dilakukan secara serentak diseluruh Indonesia oleh 117 Kanca dan salah satunya di BRI Kanca Curup. “Besok (hari ini) BRI Kanca Curup mengadakan acara Fun Bike yang bisa diikuti oleh semua masyarakat serta dihibur oleh artis ibu kota,” ujar Darmawan.
Acara Gerebek Pasar ini diisi berbagai kegiatan seperti hiburan musik, aneka quis dan game dengan berbagai doorprize menarik yang telah disediakan. Bagi yang membuka rekening baru dengan saldo tertentu akan mendapatkan 1 unit Hp dan T – Shirt dan bagi peminjam Kredit Umum Pedesaan (Kupedes) akan mendapatkan 3 gratis dan 3 ekstra. ” Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengedukasi masyarakat pelaku usahan mikro, kecil dan menengah serta menjalin silaturahmi dengan para nasabah kami,” tambahnya.
BRI Kanca Curup selalu konsisten memberikan pelayanan terbaiknya,¬† seperti pada setiap hari Selasa dan Rabu beberapa pekerja BRI Kanca Curup ditugaskan untuk turun langsung ke pasar – pasar guna memberikan informasi tentang produk yang ada di BRI serta melayani masyarakat untuk melakukan setor tunai tanpa harus ke Bank. “Semua ini kita lakukan untuk memberikan pelayanan yang baik bagi nasabah terutama para pedagang kaki lima yang ada di Pasar Atas Curup, Pasar Kepahiang dan Pasar Muara Aman,” pungkas Darmawan. (rl1)