BRI Gelar Lelang Expo

Foto : IST

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bengkulu menggelar lelang expo di Bencoolen Mall (BenMall) Kota Bengkulu. Masyarakat dapat ikut menjadi peserta lelang dan berkesempatan memiliki aset berupa rumah dan tanah dengan harga mulai dari Rp 90 juta hingga Rp 3,5 miliar. Lelang Expo ini dilakukan sejak 2-7 Desember 2019 pukul 15.00-21.00 WIB.

Kepala Cabang BRI Bengkulu Ismed Sarmen mengatakan, tujuan diadakannya lelang expo di BenMall, yaitu untuk membantu nasabah untuk memasarkan aset yang menjadi agunan di BRI sehingga nasabah tersebut tidak kesulitan untuk menjual asetnya kepada orang lain.

“Kalau mereka menjual sendiri kan repot, makanya kita adakan lelang Expo ini,” kata Ismed, kemarin (3/12).

Selain membantu mencari pembeli aset yang potensial, Ismed mengaku, aset milik nasabah BRI juga dijual secara lelang melalui KPKNL Bengkulu. Sehingga prosesnya menjadi lebih aman dan transparan. “Kita yakinkan masyarakat pembelian aset melalui lelang lebih aman, karena kita juga sudah bekerjasama dengan KPKNL sehingga diketahui oleh negara,” ungkap Ismed.

Bagi masyarakat yang ingin membeli aset ataupun mengajukan pinjaman ke BRI, bisa menghubungi Manager Pemasaran BRI Kanca Bengkulu, Rizky Kurnia Gusprita. Selain itu, masyarakat juga bisa menghubungi bagian pemasaran yaitu Ari di nomor 0853-6663-1816. “Segera hubungi bagian pemasaran kami atau kunjungi lelang expo yang kami adakan di BenMall,” harapnya.

Selain itu, BRI juga memfasilitasi kepada masyarakat yang berminat untuk membeli aset dengan pemberian fasilitas kredit dengan skema menyesuaikan usaha dari para pembeli. Pembeli tidak perlu khawatir dengan harga aset yang mencapai ratusan juta rupiah karena ada fasilitas kredit dari BRI. “Bagi masyarakat yang ingin membeli aset silahkan ajukan kredit di BRI,” tutupnya.(999)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*