BRI Curup Tetap Buka Layanan

Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Curup, David A Saxono

CURUP, bengkuluekspress.com– Terkait dengan beredarnya foto daftar pekerja BRI Cabang Curup yang terkonfirmasi Covid-19. Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Curup, David A Saxono memastikan pelayanan di kantor-kantor BRI yang ada di wilayah kerja BRI Cabang Curup tetap membuka layanan.
Karena menurut David, bila ada pekerja BRI yang dinyatakan positif mereka langsung melakukan upaya pencegahan dengan melakukan penyemprotran disinfektan dan mengganti tim yang terpapar Covid-19.
“Untuk pelayanan tetap kita buka, karena gak mungkin kita tutup apalagi saat ini masih dalam proses penyaluran BPUM,” terang David saat dikonfirmasi BE, Minggu (8/11).

Dijelaskan David, terkait dengan beredarnya foto selebaran hasil uji swab daftar pekerja BRI Cabang Curup, ia mengaku kaget dan ia belum menerima laporan resmi dari klinik yang melakukan uji swab. Mengingat ia sedang dinas luar sejak hari Kamis (5/11). Meskipun ia juga tak menapik terkait dengan kebenaran informasi tersebut.
“Sebenarnya ini merupakan yang kedua kalinya, sebelumnya juga disalah satu unit kita, setelah dilakukan koordinasi dengan pihak terkait, kita tetap buka dengan terlebih dahulu melakukan penyemprotan disinfektan dan timnya kita ganti,” tambah David.

Lebih lanjut David menjelaskan, dalam upaya pencegahan Covid-19 pihaknya selalu rutin melaksanakan rapid test.Bila ada pekerja yang reaktif, maka mereka langsung melakukan swab. Bila hasil swabnya positif, maka mereka langsung melakukan swab satu kantor tempat pekerja tersebut bertugas.
“Oleh karena itu, kami harap nasabah tidak perlu khawatir saat mendapat pelayanan di seluruh unit kerja kita, karena kita sudah mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19,” demikian David.(251)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*