BRI Curup Serahkan Hadiah Grand Prize Simpedes


Ary/BE
Pinca BRI Cabang Curup bersama jajarannya saat menyerahkan grand prize Panen Hadiah Simpedes berupa satu unit mobil Honda Mobilio kepada pemenangnya.

CURUP, bengkuluekspress.com– Setelah dilakukan penarikan undian dalam program panen hadiah Simpedes beberapa waktu lalu. BRI Cabang Curup, Senin (26/10) menyerahkan grand prize berupa satu unit mobil Honda Mobilio kepada pemenangnya.
Penyerahan hadiah dilakukan di Kantor BRI Cabang Curup dan diserahkan langsung oleh Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Curup, David A Saxono dan diterima oleh Liana nasabah BRI Unit Simpang Bukit sebagai pemenang.
“Sekali lagi, selamat kepada ibu Liana yang telah mendapatkan hadiah satu unit mobil Honda Mobilio ini,” ungkap David.

David mengingatkan, kepada pemenang bahwa dalam undian tabugan Simpedes ini, termasuk pemenang grand prize tidak dikenakan biaya sama sekali. Oleh karena itu, ia berpesan, kepada pemenang untuk tidak percaya apabila ada oknum yang tidak bertanggungjawab yang ingin mendapat keuntungan dengan meminta uang atas undian tersebut.
“Semua nasabah berpeluang mendapatkan hadiah ini, semakin besar tabungannya maka akan semakin besar peluang untuk mendapatkan hadiah dari Tabungan Simpedes,” pesan David.

Sementara itu, Liana peraih grand prize satu unit mobil Honda Mobilio mengaku, senang mendapat grand prize dari undian tabungan Simpedes tersebut. Liana mengaku sebelumnya tidak pernah menyangka akan mendapat hadiah satu unit mobil, meskipun sekitar sebulan sebelumnya ia sempat bermimpi mendapat anak kembar.
“Kalau kepercayaan kita kalau bermimpi melahirkan anak kembar akan mendapat rezeki, ternyata benar saya dikabari oleh kawan-kawan dari BRI mendapat satu unit mobil,” aku Liana.

Terkait dengan triknya untuk bisa mendapat grand prize Tabungan Simpedes sendiri, menurut Liana, hanya rajin-rajin mengisi Tabungan Simpedesnya. Liana yang sehari-hari membuka warung manisan dan honor di salah satu SMPN di Kecamatan Selupu Rejang tersebut mengaku, sudah puluhan tahun menjadi nasabah setia Tabungan Simpedes.
“Kalau saldo ada sih, besarannya ada di atas Rp 10 juta, yang penting kita rajin menabung aja,” aku Liana.(251)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*