BRI Curup Kembali Donasikan 1.750 Masker Medis


Ist/BE
Pinca BRI Cabang Curup saat menyerahkan bantuan 1.750 lembar masker medis yang diterima langsung oleh Sekda Kabupaten Rejang Lebong, RA Denni belum lama ini.

CURUP, bengkuluekspress.com– BRI Cabang Curup terus menunjukkan kepeduliannya terhadap penanganan dan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Rejang Lebong. Baru-baru ini, BRI Cabang Curup kembalimenyerahkan sebanyak 1.750 lembar masker medis untuk Satgas Covid-19.
Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Curup, David A Saxono menjelaskan, sebanyak 1.750 lembar masker medis yang diserahkan kepada Satgas Covid-19 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong tersebut merupakan bagian dari program BRI Peduli.
“Masker medis yang kita berikan tersebut, merupakan bagian dari program BRI Peduli,” terang David.

David berharap, dengan adanya bantuan masker medis tersebut, bisa membantu Pemkab dalam penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Rejang Lebong. Sehingga Rejang Lebong bisa bebas dari Covid-19.
“Bantuan masker ini kami berharap bisa membantu pemerintah Kabupaten Rejang Lebong dalam menangani Covid-19 di Kabupaten Rejang Lebong,” tambah David.

Lebih lanjut David menjelaskan, sebelum memberikan bantuan masker, sejak pandemi Covid-19 ini BRI Cabang Curup sudah beberapa kali melaksanakan kegiatan serupa dengan sasaran yang berbeda-beda.
“Untuk sebagai bentuk kepedulian BRI kepada masyarakat yang berada di wilayah kerja BRI, khususnya di BRI Cabang Curup,” demikian David.(251)