BRI Curup Gelar Undian Simpedes

Pinca BRI Curup bersama jajarannya saat menunjukkan satu unit mobil Honda Mobilio yang akan menjadi grand prize undian Simpedes Semester I tahun 2020.

CURUP, bengkuluekspress.com – BRI Kantor Cabang Curup akan kembali menggelar panen hadiah Simpedes. Kegiatan panen hadiah Simpedes ini akan dilaksanakan pada Sabtu (17/10) ini.

“Sabtu ini BRI Kantor Cabang Curup akan menggelar panen hadiah Simpedes untuk Semester I tahun 2020 yaitu periode dari tanggal 1 Maret sampai 31 Agustus 2020,” terang Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Kantor Cabang Curup, David A Saxono.

Dalam kegiatan panen hadiah Simpedes kali ini, total hadiah yang disiapkan oleh BRI Cabang Curup sebanyak 79 unit dengan grand prizenya adalah satu unit Mobil Honda Mobilio. Kemudian hadiah lainnya adalaha delapan unit motor Honda Beat, enam unit Televisi LG 49 inch, 16 unit televisi LG 43 inch, 16 unit kulkas LG 2 pintu, 16 unit mesin cuci dua tabung dan 16 unit televisi LG 32 inch.

“Karena saat ini masih pandemi Covid-19, jadi pelaksanaan panen hadiah simpedes ini kita laksanakan sesuai protokol kesehatan,” tambah David.

Untuk kegiatan seremonialnnya sendiri, menurut David akan dilaksanakan di Juna Coffe yang ada di Kelurahan Batu Galing, dengan peserta yang hadir terbatas dan khusus pihak-pihak tertentu saja seperti dari pihak kepolisian, notaris dan dinas sosial, sedangkan untuk tamu undangan menghadiri kegiatan secara virtual saja.

“Nasabah setia tabugan Simpedes bisa juga menyaksikan langsung kegiatan panen hadiah Simpedes dengan menyaksikan melalui akun Instagram BRI Kanca Curup yaitu @brilliankccurup, karena kita akan live juga di instagram,” tambahnya.

Dijelaskan oleh David, kegiatan panen hadiah Simpedes ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya di setiap kantor cabang BRI di seluruh Indonesia. Bahkan menurutnya dalam setahunnya dilaksanakan dua kali. Selain hadiahnya banyak, peluang nasabah untuk mendapatkan hadiahnya juga cukup besar, karena pengundian hanya dilakukan khusus untuk nasabah tabungan Simpedes dimasing-masing kantor Cabang Curup. Ia mencontohkan untuk BRI Cabang Curup sendiri yang wilayah kerjanya ditiga kabupaten yaitu Rejang Lebong, Lebong dan Kepahiang, sehingga yang akan diundi tersebut adalah nasabah-nasabah tabungan Simpedes ditiga kabupaten tersebut.

“Untuk bisa mengikuti program ini, nasabah cukup membuka tabungan Simpedes kemudian menabung selama satu bulan penuh yaitu dari tanggal 1 sampai akhir bulan, dimana setiap tabungan Rp 100 ribu akan mendapat nomor undian dan berlaku kelipatan,” jelas David.

Oleh karena itu, menurut David semakin besar tabungan nasabah di Tabungan Simpedes maka akan semakin besar peluang mereka membawa hadiah yang telah mereka siapkan. Kemudian untuk masyarakat yang belum memiliki Tabungan Simpedes, David mengajak untuk segera membuka tabungan di kantor-kantor BRI terdekat, karena peluang untuk mendapatkan hadiah di periode selanjutnya masih terbuka lebar. (251)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*