BRI Bantu Ambulance untuk PMI

ARY/Bengkulu EkspressPinca BRI Cabang Curup saat menyerahkan bantuan ambulance kepada PMI Rejang Lebong yang disaksikan langsung oleh bupati dan Sekda Kabupaten Rejang Lebong, Rabu (17/7) kemarin.

CURUP, Bengkulu Ekspress– BRI Kantor Cabang Curup kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Rejang Lebong. Salah satunya yaitu dengan memberikan bantuan mobil ambulance kepada PMI Rejang Lebong. Pimpinan Cabang BRI Curup, Ismatullah mengungkapkan, bantuan ambulance untuk PMI Rejang Lebong tersebut merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Cabang Curup.

“Bantuan mobil ambulance ini merupakan bagian dari program CSR BRI,” sampai Ismatullah usai kegiatan penyerahan mobil ambulance di halaman Pemda Kabupaten Rejang Lebong, Rabu (17/7) kemarin.

Menurut, Ismatullah mobil ambulance yang diberikan BRI Cabang Curup kepada PMI Rejang Lebong tersebut sudah dilengkapi peralatan-peralatan sesuai dengan yang diperlukan oleh mobil ambulance. Dimana nilai dari mobil ambulance yang diberikan kepada PMI Rejang Lebong tersebut mencapai Rp 263 juta.”Kami berharap mobil ambulance ini bisa membantu PMI dalam melaksanakan tugas kemanusiaan khususnya di Kabupaten Rejang Lebong,” harap Ismatullah.

Di sisi lain, Ismatullah mengaku, bantuan melalui program CSR yang dilaksanakan oleh BRI Cabang Curup tersebut adalah program rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. Bahkan menurut Ismatullah, dalam satu tahunnya mereka sampai beberapa kali melakukan kegiatan sosial melalui program CSR.”Sebelumnya kita juga telah memberikan bantuan kepada korban bencana banjir di Kepahiang beberapa waktu lalu dan sejumlah kegiatan lainnya,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua PMI Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah SH menyampaikan terima kasih kepada BRI Cabang Curup yang telah membantu memberikan ambulance kepada PMI Rejang Lebong.”Kita menyampaikan terima kasih dan Alhamdulillah atas bantuan ambulance yang diberikan BRI Cabang Curup ini,” sampai Hendra.

Dengan adanya bantuan ambulance dari BRI Cabang Curup, tersebut maka menurut Hendra saat ini PMI Rejang Lebong telah memiliki dua armada ambulance. Dengan adanya tambahan tersebut, maka menurut Hendra, ambulance dari BRI akan mereka gunakan untuk membawa masyarakat Rejang Lebong yang sakit, sedangkan ambulance PMI yang lama akan mereka jadikan sebagai kereta jenazah.

“Bantuan ambulance dari BRI Curup ini sangat membantu PMI terutama untuk mensukseskan program ambulance gratis yang saat ini telah kita mulai,” sampai Hendra.

Kegiatan penyerahan ambulance dari BRI Rejang Lebong ke PMI Rejang Lebong kemarin ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima antara Pinca BRI Cabang Curup dengan Ketua PMI Rejang Lebong. Serah terima ambulance gratis tersebut disaksikan langsung oleh Bupati Rejang Lebong dan Sekda Rejang Lebong.(251)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*