BreadTalk, Toko Roti Populer Asal Singapura Hadir di Bengkulu

FOTO EFRI/BE – BreadTalk, toko roti populer asal Singapura kini hadir Kota Bengkulu.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Jaringan toko roti populer asal Singapura yang juga mempunyai cabang di Asia Tenggara dan Timur Tengah kini hadir di Kota Bengkulu, tepatnya baru buka di kawasan Mega Mall. Tepatnya di lantai bawah, bagian depan Mega Mall.

Ada 150 jenis roti disajikan di gerai ini, diantaranya shotbread yaitu roti yang rasa manis, denis dengan rasa roti yang renyah dan gurih, dan breadking adalah roti yang lembut atau roti basah.

Aditia Permana (30), salah seorang pegawai gerai BreadTalk, menyampaikan, roti paling banyak diminati adalah roti abon, karena perharinya bisa ratusan buah terjual. “Roti yang paling favorit sampai sekarang se-Indonesia adalah roti abon, karena perharinya roti abon bisa terjual sekitar 150 sampai 200 buah. Sedangkan untuk keseluruhan jenis roti yang diproduksi lebih dari 1.200 roti,” ujar Aditia, saat diwawancarai BE, Rabu (15/1).

Keunggulan dari breadtalk ini adalah bahan-bahan utamanya dikirim dari Jakarta dan Singapura. Seperti tepung dari Jakarta, sedangkan breadnya sendiri dikirim langsung dari Singapura. Sementara, telur, bawang bombai, tomat, kentang dan lainnya dari Bengkulu.

Kemudian, Aditia menjamin, roti yang dijual di BreadTalk kualitasnya terjamin. “Roti yang dibuat sangat terjamin kualitasnya, karena jika roti yang tidak habis seharian, maka malam harus dibuang. Supaya pembeli tidak kecewa terhadap apa yang kami jual,” terang Aditia.

Selain itu, Aditia mengatakan, gerai BreadTalk akan ada promo harga semua jenis roti dimulai dari tanggal 23 Januari, dengan harga 7.500 perbuah.

Meme (37), salah seorang pembeli roti di BreadTalk, mengatakan, sering membeli di BreadTalk karena kualitasnya terjamin dan walaupun harganya mahal tetapi rasanya memang enak.

“Saya sudah sering membeli roti di gerai BreadTalk, karena roti yang dijual di sini sangat terjamin kualitasnya. Kita juga bisa membeli roti yang sesuai dengan selera kita. Selain itu, keluarga saya semuanya sangat suka dengan roti yang dijual di gerai BreadTalk ini,” tutur Meme.(MG4)