BPJSTK Bengkulu Sediakan 400 Paket Sembako Ramadan

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Bengkulu, menggelar kegiatan pasar murah dan sosialisasi mengenai program dan manfaat BPJS Ketenagakerjaan. Kegiatan ini diselenggarakan, Kamis, (23/5/19) di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Bengkulu. Dengan menyediakan sebanyak 400 paket sembako Ramadan.

Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bengkulu, M. Imam Saputra, mengatakan, kegiatan ini bentuk kepedulian BPJS Ketenagakerjaan Bengkulu, kepada masyarakat dan pekerja rentan.

“Kami mengadakan pasar murah ini untuk membantu masyarakat khususnya masyarakat pekerja dengan memberikan paket sembako dengan harga yang lebih murah dari harga pasaran serta mengedukasi manfaat & program BPJS Ketenagakerjaan,‚ÄĚjelas Imam.

BPJS Ketenagakerjaan menyediakan sebanyak 400 paket sembako yang dijual dengan harga terjangkau. Peserta cukup membayar paket sembako Rp 75 ribu dari harga normal Rp 150 ribu. Sudah mendapatkan 5 kilogram beras, 4 liter minyak goreng, 2 kilogram gula, 1 kaleng susu, dan 2 teh kotak.

Tak hanya menggelar pasar murah, dalam kegiatan ini juga sekaligus mengenalkan program dan manfaat BPJS Ketenagakerjaan sebagai lembaga yang bertugas memberikan jaminan ketenagakerjaan pada masyarakat yang berkerja di sektor formal maupun informal.

“Harapan kami dengan kegiatan ini dapat membantu meringankan biaya atas beban kebutuhan pokok daripada para pekerja,” tutup Imam.

Kegiatan ini dihadiri para pekerja Dinas Lingkungan Hidup kota Bengkulu (Pasukan Kuning),pedagang kaki lima dan warga di sekitar Kantor BPJS Ketenagakerjaan Bengkulu. (Kkj/Prw)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*