BPJSTK Bengkulu Gelar Employee Volunteering Cerdas Bersama Anak Yatim

Bengkulu, bengkuluekspress.com- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Bengkulu, kembali menggelar kegiatan sosial. Kegiatan ini bagian dari aksi sosial yang diselenggarakan setiap tahunnya. Kali ini bertajuk employee volunteering dan berlangsung Kamis, (27/07/19), di Panti Asuhan Zaam-zaam Global Bengkulu.

Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bengkulu, M. Imam Saputra, mengatakan, kegiatan employee volunteering ini dikemas dalam bentuk belajar mengajar dan mengenalkan BPJS Ketenagakerjaan.

“Employee volunteering ini sebagai bentuk langsung tanggung jawab sosial dan bentuk kepedulian kami, BPJS Ketenagakerjaan terhadap lingkungan sekitar. Kegiatan ini sengaja dikemas dengan belajar mengajar sekaligus mengenalkan sejak dini BPJS Ketenagakerjan kepada masyarakat sekitar khususnya anak-anak di Panti Asuhan Zaam-zaam Global,” jelas Imam.

Kegiatan employee volunteering ini digelar dengan tema ‚ÄĚCerdas Bersama BPJS Ketenagakerjaan”. Selain memberikan edukasi dan pengajaran kepada anak-anak, kegiatan ini juga sekaligus memberikan penyerahan santunan berupa makanan dan perlengkapan alat tulis kepada anak-anak Panti Asuhan Zaam-zaam Global Bengkulu.

Diketahui, santunan ini merupakan sumbangsih dari seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan Bengkulu sebagai bentuk kepedulian BPJS Ketenagakerjaan terhadap masyarakat sekitar.

“Saya juga berharap kegiatan ini juga dapat mempererat silaturahmi antara BPJS Ketenagakerjaan dengan masyarakat, sehingga masyarakat lebih mengenal BPJS Ketenagakerjaan beserta berbagai program perlindungannya,” tutup Imam. (Kkj/Prw)