BPJS Kesehatan Curup Senantiasa Perkuat Sinergi dengan Pemda Kabupaten Rejang Lebong

Curup, bengkuluekspress.com – Sebagai badan hukum publik yang diamanatkan untuk menyelenggarakan Program Jaminan Kesehatan – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), BPJS Kesehatan senantiasa melaksanakan segala upaya demi terselenggaranya program ini dengan lebih baik dari waktu ke waktu. Salah satu upaya yang rutin dilaksanakan adalah dengan menyelenggarakan pertemuan dengan pemangku kepentingan utama yang ada di Kabupaten Rejang Lebong.

 

Kali ini, BPJS Kesehatan Cabang Curup dengan para pemangku kepentingan utama di Pemerintahan Daerah Rejang Lebong melaksanakan Forum Komunikasi Tahap I yang dilaksanakan pada 11 Juni 2020 bertempat di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Rejang Lebong.

 

“Bapak dan Ibu sekalian yang hadir berkesempatan hari ini merupakan perwakilan dari Dinas dan Instansi di Kabupaten Rejang Lebong yang dipercaya untuk membantu terselenggaranya Program JKN-KIS. Saya berharap kita semuanya yang hadir pada saat ini bisa bahu-membahu untuk saling membantu agar program ini bisa berjalan dengan lebih baik lagi demi kepentingan masyarakat di Kabupaten Rejang Lebong,” ujar R.A. Deni selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Rejang Lebong.

 

Kegiatan senantiasa dilaksanakan guna terselenggaranya Program JKN-KIS yang lebih baik. Adapun tujuan dari Forum Komunikasi Pemangku Kepentingan kali ini antara lain tercapainya komunikasi yang baik dengan para pemangku kepentingan terkait pelaksanaan Program JKN-KIS, tercapainya pemahaman yang sama dalam mendukung Program JKN-KIS, pembahasan tentang kepesertaan di Kabupaten Rejang Lebong serta mempermudah koordinasi antar Instansi yang terkait dalam menyelesaikan kendala-kendala operasional di lapangan serta masukan-masukan yang akan menyempurnakan penyelenggraan Program JKN-KIS di Kabupaten Rejang Lebong.

 

Dalam kesempatan yang sama, Kepala BPJS Kesehatan Kantor Cabang Curup Novi Kurniadi juga mengapresiasi para pihak yang mendukung keberlangsungan Program JKN-KIS ini.

 

“Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua kerja keras yang sudah kita lakukan bersama selama ini. Saya yakin dengan bekerja bersama penyelenggaraan Program JKN-KIS akan berjalan dengan lebih baik di Kabupaten Rejang Lebong. Apalagi di masa new normal sekarang seperti ini, saya berharap kita semua dapat bekerja sebaik mungkin tanpa melupakan prosedur keselamatan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19,” ujarnya. (RW/adv)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*