BPJS Bagikan 200 Paket Sembako

JEFRY/BE
SEMBAKO: Bupati Seluma menyalurkan paket Sembako kepada warganya.

TAIS, Bengkuluekspress.com – BPJS Ketenagakerjaan Bengkulu membagikan 200 paket beras dan Sembako untuk 200 masyarakat Kabupaten Seluma yang terdampak Covid-19.

Bantuan langsung diberikan secara simbolis kepada Bupati Seluma Bundra Jaya. Setelah penyerahan, Bupati Seluma langsung menyerahkan ke-15 warga secara simbolis di Kantor Bupati Seluma, Senin kemarin (22/6).

“Dengan bantuan ini, saya ucapakan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan. Karena Seluma saat ini semua masyarakat terdampak Covid-19,” ujar Bupati Seluma, H Bundra Jaya SH MH kepada wartawan.

Dijelaskan, berterima kasih atas prioritas dan perhatian dari pihak BPJS Ketenagakerjaan, perusahaan, DPRD, Polres, TNI dan lain-lain baik warga maupun pemerintah. Selama pandemi Covid-19 ini sudah memberikan batuan kepada masyarakat yang terdampak.

“Kita sangat mengapresiasi atas bantuan yang di berikan BPJS Ketenagakerjaan ini, dengan banyaknya yang peduli terhadap dampak Covid-19 ini, kita bersama berharap semoga wabah Covid-19 cepat berakhir. Saat ini Seluma sendiri sudah berstatus zona kuning, sehingga ke depan kita harapkan Seluma kembali hijau,” beber Bupati Seluma, H Bundra Jaya kepada wartawan.

Sementara itu, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Bengkulu, M Imam Saputra mengatakan, bantuan ini diberikan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 terkhusus di Kabupaten Seluma. Bantuan ini sebanyak 200 paket antaranya beras dan Sembako.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Bantuan ini juga kita berikan ke setiap kabupaten di Provinsi Bengkulu,” jelas Imam Saputra. (333)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*