Boyz II Men akan Bawakan Lagu Bebi Romeo

JAKARTA – Grup vokal Boyz II Men akan kembali menggelar konser di Jakarta pada 11 Desember. Berbeda dengan konser sebelumnya, kali ini Boyz 2 Men akan berkolaborasi dengan musisi Indonesia, yakni Bebi Romeo, Soul Sisters dan Magenta Orchestra.
Istimewanya, Boys 2 Men juga akan membawakan lagu ciptaan Bebi Romeo. Untuk menyesuaikan dengan diri, lagu Bebi Romeo berirama R&B.

“Saya sangat tertantang karena enggak pernah lagu saya dibawakan secara R&B. Kita cuman dengan suara Soul Sisters 1-2 menit, akhirnya bilang oke,” ungkap Bebi di Gandaria City, Rabu (28/11).

Kesulitan selanjutnya adalah belum tentu Boyz II Men setuju membawakan lagunya. “Alhamdulillah mereka bilang awesome dan mau bawakan,” ujar Bebi.

Lalu bagaimana cari Bebi meyakinkan Boyz II Men membawakan lagunya? Pencipta lagu “Bunga Terakhir” ini mengaku tak banyak bicara kepada Boyz II Men.

“Enggak banyak omong, kita kirim data aja, ada suara saya dan soul sisters. Mereka langsung jawab oke, kita akan langsung isi di part kita,” terang Bebi. (abu/jpnn)