Bos Boncel Minta Maaf

Maaf Bos Boncel

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Setelah sempat menuai kecaman dari para netizen, postingan foto gerakan salat tak wajar di facebook dengan akun Rizqy Zhoon (Bos Boncel) telah dihapus. Akun yang sudah berganti nama menjadi Rizqy Novrizal tersebut pun langsung melayangkan permohonan maaf.

Dalam postingannya, Bos Boncel juga mengatas namakan teman-temannya mengakui kesalahannya dan meminta maaf karena telah menyinggung agama.

“Buat semuanya, saya sendiri, dari lubuk hati terdalam saya minta maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan saya dan teman-teman kami yang merasa konyol, tapi menyinggung agama. kami semua mengakui kesalahan kami dan kami memohon maaf yang sebesar-besarnya. Mungkin cuma hal ini lah yang bisa kami lakukan dan kami berjanji tidak akan mengulangi hal yang sama. Sekali lagi saya mohon maaf dari semuanya Yudis Batraa AnjasNDR Noah Gamas Rizky Ferry” tulis akun tersebut.

Sebelumnya netizen dihebohkan dengan foto-foto yang dinilai melecehkan agama. Salah satu Foto yang diposting di facebook oleh akun dengan nama Rizqy Zhoon (Bos Boncel) terkesan tidak wajar karena terdapat 8 ABG yang mempraktekkan gerakan seperti salat berjamaah di Simpang Lima Kota Bengkulu. Parahnya, dalam foto tersebut terdapat 2 ABG yang mempraktekkan gerakan salat tanpa mengenakan baju.

Foto-foto ini pun menuai banyak kecaman. (Dil)