Bocah Tewas di Lubang Pelimbahan

Kepahiang dihebohkan dengan tewasnya seorang bocah di dalam lubang pelimbahan air kamar mandi
TEWAS: Jenazah bocah yang tewas tenggelam di dalam pelimbahan air pembuangan kamar mandi. Tampak pula lubang pelimbahan tempat korban ditemukan dalam kondisi tewas.

Kepahiang dihebohkan dengan tewasnya seorang bocah di dalam lubang pelimbahan air kamar mandi

UJAN MAS, Bengkulu Ekspress – Warga Kelurahan Ujan Mas Atas Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang dihebohkan dengan tewasnya seorang bocah di dalam lubang pelimbahan air kamar mandi. Korbannya adalah Abid Alkila Rajinla (17 bulan) tewas tenggalam didalam selokan pembuangan air dari kamar mandi rumahnya, pada Minggu (9/7) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kejadian bermula saat korban bermain di dalam rumahnya dengan pengawasan sang ayah. Kondisi orang tua korban kurang sehat sehingga tidak terlalu ketat mengawasi sang buah hati. Ternyata korban sudah bermani di luar rumah, tanpa sepengetahuan ayahnya. Kehebohan pecah saat ibu korban usai mencuci dan pulang kerumah lalu menyakan keberadaan korban. Saat itu korban dicari-cari tidak ditemukan hingga akhirnya ibu korban menghubungi sudara Asrin, mengatakan anaknya hilang. Lalu Asrin Amir dan kerabat lainnya dan keluarga yang berkumpul secara bersama-sama mencari keberadaan Abid. Kemudian Amir tiba di rumah korban dan melihat ke lubang penampungan air pembuangan dari kamar mandi yang berada di samping rumah korban. Awalnya tidak melihat adanya korban, kemudian saksi Buyung merasa curiga dengan adanya lubang penampungan air, ia membongkar seng bekas penutup lubang tersebut dan ternyata terlihat tangan korban dan ditemukan didalam lobang pelimbahan dengan keadaan tidak bernyawa.
Kapolres Kepahiang, AKBP Pahala Simanjuntak SH SIK melalui Kapolsek Ujan Mas, Iptu Aswani Kuncoro membenarkan adanya seorang bocah yang ditemukan tewas didalam lubang pembuangan air kamar mandi.

“Ya, tewas didalam pembuangan air dari kamar mandi, di belakang rumah orang tuanya,” singkat Kapolsek. (320)