Bocah 12 Tahun Dicabuli

Jefryy/BE
Kapolres Seluma Tersangka ekspose aksi pencabulan anak dibawah umur.

SELUMA TIMUR, Bengkuluekspress.com– Pemuda asal kecamatan Semidang Alas (SA) berinisial Ar(19) harus diamankan Sat Reskrim unit PPA Polres Seluma. Setelah diduga melakukan melakukan aksi pencabulan terhadap gadis dibawah umur berinisial Et (12). Untuk melancarkan aksinya, pelaku dibujuk rayu.

“Modusnya, tersangka menghubungi korban melalui pesan mesengger. Kejadiannya sekitar pukul 01.00 WIB hingga 03.00 WIB, dimana korban keluar melalui jendela kamar untuk menemui tersangka,” ujar Kapolres Seluma, AKBP Swittanto Prasetyo SIK kepada wartawan.

Dijelaskannya, untuk aksi kedua ini dilakukan pada tanggal 19 Mei yang lalu dengan cara menghubungi korban melalui mesengger. Aksi tersebut dilakukan di sebuah pondok tidak jauh dari rumah korban.

Sedangkan untuk kejadian yang pertama, mereka sudah lupa namun untuk waktunya sekitar jam yang sama. Aksi pelaku terungkap setelah korban bercerita dengan orang tuanya, yang curiga melihat perubahan sikapnya. Orang tua korban kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polres Seluma.

“Korban tiba tiba meminta maaf dengan orang tuanya, namun tidak menceritakan apa penyebabnya. Setelah itu orang tua meminta keluarganya untuk meminta korban bercerita, sehingga terungkaplah perbuatan pelaku” jelas Swittanto.

Dari keterangan pelaku, bahwa dalam kejadian tersebut tidak ada unsur paksaan. Keduanya melakukan tindakan tersebut, lantaran memang didasari suka sama suka, dan tidak ada iming-iming uang dalam peristiwa tersebut.

“Memang mereka ini sudah kenal dekat, orang tua korban memang memiliki warung. Dan pelaku memang sering nongkrong di warung tersebut,” imbuhnya.

Sementara itu, dari pengakuan Ar bahwa dirinya sering menonton film dewasa. Karena keseringan menonton film yang didapatkan dari temannya tersebut, sehingga tersangka memiliki hasrat untuk melakukan hubungan layaknya suami istri tersebut.

“Saya memang sering nonton, tapi untuk kejadian tersebut memang tidak ada unsur paksaan,”ujarnya. (333)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*