Bobol Kontrakan, Pemuda Dibekuk

DIBEKUK: pemuda pembobol kontrakan berhasil dibekuk.

PASAR MANNA, bengkuluekspress.com – Ra (21) warga jalan Sersan M Taha, Ketapang Besar, Pasar Manna saat ini mendekam di sel Mapolres Bengkulu Selatan (BS). Dirinya dibekuk lantaran membobol kamar kontrakan milik Iis Ulandari (26) warga Sudut Lupis, Pasar Bawah, Pasar Manna, Kamis (7/1) lalu sekitar pukul 04.30 WIB di saat korban sedang tidur. Saat itu dirinya terlebih dahulu mencongkel pintu belakang dan mengambil dua unit HP merk Oppo milik korban dan sejumlah uang.

Setelah itu korban melapor ke Mapolres BS. Setelah menerima laporan korban, anggota Polres BS langsung melakukan penyelidikan. Hingga akhirnya terungkap Ra pelakunya bersama rekannya Pu (23) juga warga Pasar Manna. Setelah diselidiki, ternyata diketahui Ra sedang berada di tebat Rukis. Hingga akhirnya, Minggu (24/1) malam sekitar pukul 21:00 wib, Ra berhasil dibekuk saat sedang duduk santai di pinggir tebat Rukis.

“Saat ini salah satu pelaku sedang dalam pemeriksaan dan pelaku lainnya masih kami buru,” ujarnya.

Saat dimintai keterangan Ra mengakui jika dirinya yang membobol kontrakan korban. Dikatakannya saat itu dirinya bersama Pu. Setelah berhasil, HP tersebut dijual. Uang hasil penjualannya untuk poya-poya dan mabuk. Dirinya juga mengaku bukan sekali itu saja mencuri. Namun sudah tiga kali. Sebelumnya pernah mencuri ayam dan juga mencuri uang.

“Saya sudah 3 kali mencuri, hasilnya saya gunakan untuk mabuk dan poya-poya,” ujar Ra. (369)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*