‘Bobo Bareng’ Rassya, Chika Jessica: Itu Senderan

114912_32509_chika_jessica_bobo_barengJAKARTA – Beberapa waktu lalu beredar foto-foto Chika Jessica “bobo bareng” Teuku Rassya Islami Passya, anak Tamara Bleszynski. Publik khususnya fans belum puas dengan langkah Chika menghapus foto itu dari account Instagram-nya.

Presenter dan komedian ini lantas memberikan klarifikasi. Menurutnya, foto tersebut bukanlah foto ‘tidur’ seperti yang orang-orang pikirkan.

“Aduh itu bukan pose bobo, tahu! Pada salah sih nanggepinnya,” ujar Chika.

Dijelaskan, foto tersebut diambil saat mereka syuting di Studio Palem, Mampang, Jakarta Selatan. “Nggak bobo, lagi santai aja,” kata Chika.

“Itu lagi senderan saja bukan pose tidur,” imbuh pemain film Merantau dan Slank Nggak Ada Matinya ini.

Chika juga menegaskan hubungannya dengan Teuku Rassya seperti kakak-adik. “Dia itu sudah aku anggap seperti adik sendiri jadi nggak ada apa-apa. Aku sama Rassya tuh memang akrab, kita bentuk akrabnya tuh kaya gitu. Iseng aja,” tegas Chika.

Dengan sinis, dia menanggapi pemberitaan yang menurutnya dibawa terlalu serius.

“Ada berita gitu jadi males,” cetusnya.

Chika mengunggah foto berkelir hitam putih itu pada Kamis (4/9). Dia terlihat santai tiduran di dada Rassya. Mereka tampak mesra.

Dalam fotonya, perempuan yang selalu tampil mengocok perut penonton itu menulis keterangan, “Adik kesayangan lucu imut nan menggemaskan.”

Entah kenapa Chika kemudian menghapus fotonya. Mungkin saja tidak tahan dengan ‘serangan’ fans perempuan Rassya yang sangat banyak jumlahnya.
Sekedar informasi saja, Rassya kini punya lebih dari 340 ribu follower di Instagramnya, sedangkan account Twitternya sudah menampung lebih dari 575 ribu.

Sebelum Chika, Rassya sudah sempat “digebet” beberapa artis senior. Sebut saja Luna Maya dan Syahrini. (rmo/jpnn)