BNI Tambah 6 ATM di Kota Bengkulu

bni_678Bengkuluekspress.com – PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Bengkulu dalam waktu dekat ini berencana akan menambah 6 ATM lagi khusus dalam Kota. Hadirnya 6 ATM baru ini menunjukkan bahwa saat ini BNI memiliki Bank dengan jumlah ATM terbanyak. “Total ATM yang kita miliki saat ini mencapai 50 unit ATM, yang terdiri dari 35 ATM dalam Kota dan 15 ATM diluar Kota Bengkulu,” ujar Agus Haedar Usman, Pimpinan cabang BNI Bengkulu.

Ditambahkannya,dengan adanya penambahan jumlah ATM ini, BNI terus berkomitmen untuk terus meningkatkan layanannya kepada nasabah dalam bentuk memberikan kemudahan serta keamanan dalam bertransaksi.”Kita berharap BNI akan dapat menjadi Bank nomor satu Pilihan masyarakat Provinsi Bengkulu,”.

selain itu, sekedar informasi saat ini BNI telah memiliki jaringan yang sangat luas yang tersebar hingga ke Luar negeri, yaitu lima cabang penuh luar negeri di Tokyo, Singapore, New york, London, Hongkong. “Hadirnya BNI diluar negeri semakin mempermudahkan nasabah untuk bertransaksi dari mana pun. saya berharap kedepan BNI tetap akan terus bisa memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat, sehingga masyrakat juga ikut bertambah pula rasa kepuasan dan kepercayaan terhadap BNI.” Pungkasnya.(Andri)