BNI Launching BNI Rejeki Wirausaha

Pawai launching BNI Rejeki Wirausaha di pasar panoramaBENGKULU, BE – Memperkenalkan produk barunya kepada masyarakat Bengkulu, BNI Cabang Bengkulu mengadakan kegiatan hiburan di Simpang 3 pasar Panorama hari Sabtu (22/6) lalu. ” Kegiatan ini kita laksanakan untk memperkenalkan produk baru BNI yaitu BNI Rejeki Wirausaha 2013 yang baru dilaunching baru-baru ini,” ungkap pimpinan cababg BNI Bengkulu, Agus Haedar Usman, saat menyampaikan kata sambutan.
Adanya kegiatan ini kita berharap masyarakat bengkulu bisa lebih memahami produk BNI Rejeki Wirausaha. Memahami produk ini diharapkan nantinya masyarakat bisa memanfaatkan produk ini untuk meningkatkan ataupun membangun usaha. Selama bulan Juni ini, BNI melalui BNI wirausaha memberikan penawaran yang sangat menarik untuk masyarakat yang ingin memanfaatkan produk ini. Penawaran yang diberikanI adalah dengan persyaratan yang sangat ringan dan bunga yang diberikan sangat ringan yaitu untuk jangka waktu 1 sampai 3 tahun yaitu sebesar 0,75 persen/bulan dan untuk 4 sampai 5 tahun bunga yang diberikan sebesar 0,85 persen. Selain itu biaya admistrasi yang ditetapkan sangat kecil yaitu Rp 100 ribu, dan normalnya adalah Rp 500 ribu. Bebas biaya apprasial dan masih banyak kelebihan lainnya termasuk biaya asuransi. Plafon yang diberikan untuk produk BNI Rejeki Wirausaha mulai dari Rp 50 juta hingga Rp 1 miliar. “Penawaran yang sangat istimewa ini akan kita berikan hingga tanggal 30 Juni nanti,” beber Agus.
Sementara itu pimpinan Bank Indonesia Perwakilan Bengkulu Yuwono, dalam sambutannya mengapresiasi produk baru yang di launching BNI ini. Adanya produk baru ini bisa memberikan pilihan bagi masyarakat untuk meilih produk perbankan yang akan dijadikan modal usaha. “Produk ini bukan hanya untuk pedagang saja melainkan untuk sektor lainnya seperti pertanian, sejauh itu layak untuk diberikan,” ungkap Yuwono.
Selain itu ia juga mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh BNI dengan melakukan promosi langsung ke masyarakat. Kegiatan seperti ini bank menjadi lebih proaktif sehingga masyarakat lebih mengenal produknya dan juga membuat masyarakat tertarik untuk datang ke bank. ” Adanya kegiatan seperti ini, menunjukkan bank bukan hanya sebagai sarana intermediasi saja melainkan juga sarana edukasi,” ujar Yuwono.
Kegiatan ini diawali dengan pawai arak-arakan musik dol dan drum band dari SMPN 2 kota bengkulu. Arak-arakan ini dimulai dari kantor cabang pembantu Bank BNI cabang Bengkulu yang terletak dijalan Semangka Kelurahan Panorama kota Bengkulu. Sembari berjalan menuju panggung hiburan yang telah disiapkan di simpang 3 pasar panorama peserta pawai yang merupakan pegawai BNI ini membagikan selebaran tentangĀ  BNI Rejeki Wirausaha.
Selain pawai dengan musiak dol dan drum band dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penandatanganan perjanjian pinjaman melalui BNI Rejeki wirausaha ini. Meskipun baru, melalui produk Rejeki BNI Wirausaha ini BNI Cabang Bengkulu sudah menyalurkan dana sebesar Rp 1,65 miliar. (251)