BNI Jalin Keakraban dengan Nasabah

Pemaparan kondisi ekonomi Indonesia oleh  Chief Economist BNI Kantor Pusat, Ryan KiryantoBENGKULU, BE– Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Bengkulu memberikan apresiasi  tinggi kepada nasabah maupun debitur setianya. Apresiasi yang dilakukan dengan menggelar kegiatan costumer gathering BNI. Kegiatan itu bertajuk kondisi dan tantangan bisnis 2014 ini diselenggarakan pada hari jumat (10/1) di Ballroom Hotel Santika Bengkulu, diikuti sekitar 150 orang nasabah dan debitur BNI dari seluruh penjuru Bengkulu. “Melalui kegiatan ini kita berharap dapat lebih menjalin silaturahmi dan lebih mengenal lagi,” ungkap Pemimpin Cabang BNI Bengkulu, Agus Haedar Usman, saat memberikan sambutan.
Lebih lanjut Agus mengatakan, selain sebagai ajang silaturahmi, costumer gathering tersebut juga sebagai bentuk terima kasih kepada para nasabah dan debitur setianya, sebagai pengelola keuangan mereka. Kegiatan tersebut sengaja di gelar BNI pada awal tahun 2014 ini, nasabah BNI diberi gambaran dan peluang ekonomi pada tahun 2013. Nasabah BNI kedepannya bisa mematakan langkah-langkah yang akan diambil bersama. Dalam costumer gathering tersebut menghadirkan Chief Economist BNI Kantor Pusat, Ryan Kiryanto dan Alwas Kurniadi dari AVP Business Development Emerald Kantor BNI Pusat.
Dalam kesempatan tersebut Ryan yang penggemar klub sepak bola Manchester United memberikan paparan mengenai kondisi dan tantangan bisnis yang akan terjadi di Indonesia pada tahun 2014. Ia menyampaikan langkah-langkah yang akan dihadapi BNI bersama nasabahnya dalam menghadapi tantangan ekonomi kedepannya.” Harapan kita perekonomian nasabah dan debitur BNI akan terus maju dan berkembang,” kata Ryan.
Sedangkan Alwasy Kurniadi memperkenalkan financial planing board game. Permainan tersebut menyerupai permainan monopoli. Dengan mengikuti permainan tersebut nasabah akan terbantu untuk lebih mudah dan lebih cepat dalam memahami informasi komplit mengenai seluk beluk investasi dari kondisi ekonomi. Selain gathering, pada kesempatan tersebut BNI Cabang Bengkulu juga memperkenalkan pemimpin wilayah BNI Palembang, Siwi Peni yang baru menjabat selama 5 hari. Dalam sambutannya Siwi Peni menjelaskan bahwa BNI akan terus konsisten memberi layanan yang maksimal kepada nasabahnya yaitu dengan memberikan standar layanan yang maksimal. “BNI saat ini terus melakukan perubahan untuk memberikan layanan yang maksimal kepada nasabah kami. Saat ini BNI sedang tumbuh mekar,” tutup Siwi Peni.(251)