BNI Gelar Program Selling Day 2015

BENGKULU, bengkuluekspress.com– PT.Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) Cabang Provinsi Bengkulu, Sabtu pagi, (13/06), menggelar launching program Selling Day 2015. Program nasional BNI tersebut, langsung dibuka oleh pimpinan cabang BNI Bengkulu, Agus Haedar Usman, dihadiri oleh seluruh para pegawai BNI.

Dalam sambutannya, Pimpinan cabang BNI Bengkulu, Agus Haedar Usman, mengatakan, program selling Day ini adalah program satu hari dimana Seluruh pegawai BNI baik dari sektor pusat, cabang, Direksi, Supir hingga pelayan pun diwajibkan melakukan penjualan produk-produk BNI khususnya yang terkait dengan tabungan, seperti, Taplus Bisnis, Taplus Anak, Simponi dan lainnya, minimal satu orang pegawai harus dapat menjual satu tabungan.

“Semoga Kegiatan Selling Day ini, dapat menumbuhkan budaya menjual dari seluruh pegawai BNI Khususnya Bengkulu. Sehingga semua pegawai BNI tidak lagi hanya berdiam di meja masing-masing saja. Ketika budaya menjual ini sudah tertanam luas diseluruh pegawai BNI, maka dengan mudah produk-produk BNI akan mudah juga kita jual,” demikian Agus. (Andri/Prw)

[Best_Wordpress_Gallery id=”31″ gal_title=”BNI Selling day”]

Foto-Andri Sepone