BNI Gelar Kegiatan School to School

bniBENGKULU, BE- Moment setelah ujian semesteran (clasmeeting) yang biasanya diisi kegiatan pertandingan olah raga disetiap sekolah, dimanfaatkan BNI Cabang Bengkulu untuk mensosialisasikan gemar menabung melalui kegiatan School to School. “Kegiatan School to School ini kita mensosialisasikan untuk gemar menabung dengan memberikan hadiah kepada pemenang lomba clasmeeting,” ungkap pimpinan cabang BNI Bengkulu, Agus Haedar Usman.
Kegiatan ini dilaksanakan di salah satu SMP yang ada di Kota Bengkulu. Dalam event ini BNI Syariah akan mengadakan pertandingan 8 cabang olah raga dengan jumlah hadiah yang disiapkan sekitar Rp 15 juta. Hadiah itu akan diberikan kepada siswa dalam bentuk tabungan BNI Taplus Anak. Tujuan dari kegiatan ini sendiri adalah melakukan edukasi kepada anak-anak mengenai konsep tabungan dan bank. Memperkenalkan dan mempromosikan produk tabungan anak BNI Taplus Anak beserta fitur menariknya berupa kartu desain bebas, menanamkan konsep menabung sejak dini, membelanjakan uang dengan bijak dan berbagi dengan sesama dan yang terakhir adalah memberikan pengalaman kepada anak-anak dalam hal membuka rekening dan menabung. “Hadiah ini juga diberikan ATM untuk sang anak. Lebih menariknya lagi ATM yang diberikan ini nantinya desain yang diberikan bebas sehinga ATM satu dengan ATM yang lainnya berbeda. Dalam ATM tersebut sang anak bisa memasang fotonya sendiri. Kegiatan ini merupakan bagian dari sosialisasi kartu desain bebas BNI Taplus Anak yang telah diluncurkan pada tanggal 2 Mei lalu,” paparnya.
Selain sebagai kegiatan edukasi, kegiatan ini juga dalam rangka memperingati hari anak nasional dan ulang tahun BNI Taplus anak pada tanggal 23 Juli 2013. Kegiatan ini merupakan kegiatan nasional, dan dilakukan disetiap kantor wilayah. dan untuk kantor wilayah palembang Kantor cabang Bengkulu yang ditunjuk. “Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 15 juni nanti. Selain itu BNI juga akan menyerahkan beasiswa kepada anak-anak yang kurang mampu,” pungkas Agus. (251)