BNI Ajak Nasabah Nonton Chelsea

BNI-ChelaseaBENGKULU, BE – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) kembali mengajak nasabah setianya untuk terbang ke London secara gratis. Kali ini, BNI menyiapkan 10 tiket gratis kepada nasabah pengguna kartu Debit dan Kredit BNI-Chelsea untuk menyaksikan laga Chelsea FC di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada 2015 mendatang.
Kepala Cabang Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Bengkulu Agus Haedar Usman menerangkan, enam pemegangKredit Co-brand BNI-Chelsea dan 4 pemengang kartu debit dapat memperoleh tiket pesawat dan akomodasi ke London, termasuk nonton sepak bola secara langsung di markas Chelsea FC.
“Adapun pengguna Kartu Debit dan Kredit Co-brand BNI-Chelsea yang berhak diikutsertakan dalam program Lucky Draw adalah yang mengikuti lima mekanisme undian,” jelasnya.
Ditambahkannya, nasabah tersebut akan mendapatkan 1 poin undian jika bertransaksi belanja sebesar Rp2.500 atau mengendapkan dana (khusus untuk pengguna Kartu Debit BNI-Chelsea FC) sebesar Rp10 ribu.
“Untuk pemegang Kartu Kredit BNI-Chelsea, berhak mendapatkan Penambahan 1000 poin undian untuk setiap transaksi pertama sebesar minimal Rp1 juta,” tambahnya.
Disampaikannya, pemegang Kartu Kredit BNI-Chelsea FC yang diikutsertakan dalam pengundian adalah yang memiliki minimal 15 ribu poin undian yang ekuivalen dengan transaksi belanja sebesar Rp 37,5 juta. Atau, lanjutnya, pemegang Kartu Debit BNI-Chelsea FC akan diikutsertakan dalam pengundian jika memiliki minimal 5.000 poin undian yang ekuivalen dengan transaksi belanja sebesar Rp12,5 juta atau pengendapan dana sebesar Rp50 juta selama program.
“Perhitungan poin ini sudah dimulai sejak bulan Juli 2014 hingga berakhir pada Januari 2015 nanti. Jadi segeralah bertransaksi saat ini juga dengan Kartu Kredit atau Debit BNI-Chelsea FC,” ajaknya. (609)