BMP Tour And Travel Berangkatkan Puluhaan Jamaah

Umrah Zaman Now, Fasilitas Hebat Biaya Hemat

IBADAH: BMP Tour And Travel wilayah Bengkulu memberangkatkan lebih kurang 48 jamaah umrah ke tanah suci pada 19 Januari dan 23 Januari 2018
IBADAH: BMP Tour And Travel wilayah Bengkulu memberangkatkan lebih kurang 48 jamaah umrah ke tanah suci pada 19 Januari dan 23 Januari 2018

 

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Perusahaan penyelenggara ibadah umrah, BMP Tour And Travel wilayah Bengkulu akan memberangkatkan lebih kurang 48 jamaah umrah ke tanah suci pada Selasa (23/1) nanti.

General Manager (GM) BMP Tour And Travel wilayah Bengkulu, Alzain Zamhari, mengatakan pemberangkatan jamaah umrah tersebut merupakan pemberangkatan yang ke-dua ditahun 2018 ini. Pemberangkatan pertama tahun 2018 jamaah umrah BMP Tour And Travel tanggal 19 Januari kemarin. Pesawat yang digunakan BMP Tour And Travel untuk memberangkatkan jamaah Saudi Airlines. Alasannya, maskapai penerbangan tersebut merupakan milik kerjaaan Saudi Arabia menjamin keamanan dan kenyamanan jamaah.

“Setiap group ada pembimbingnya, yang berangkat tanggal 19 Januari kemarin pembimbingnya Ustadz H. M. Al Ghozali LC, Mhi. Sementara yang berangkat tanggal 23 besok pembimbingnya Ustadz Angga Perdana. Kita juga punya kantor di Jeddah, jadi saat jemaah sampai sudah ada yang mendampingi,” ujar Alzain, Senin (22/1).

BMP Tour And Travel baru beroperasi 3 bulan di Provinsi Bengkulu. Tetapi jamaah yang sudah diberangkatkan sekitar 80 orang. Sementara yang sudah mendaftar sekitar 200 orang yang akan berangkat pada bulan Februari, Maret dan April 2018. Disinggung fasilitas serta program unggulan apa yang membuat masyarakat percaya menggunakan jasa BMP Tour Andi Travel menuju Baitullah, Alzain Zamhari mengatakan, program BMP Tour And Travel adalah Fasilitas hebat biaya hemat atau bisa dibilang BMP Umrah Zaman Now.

Berbicara fasilitas, pesawat yang digunakan adalah Saudi Airlines milik kerajaan Saudi Arabia yang sudah terjamin kualitasnya, bus untuk menjemput jemaah di Jeddah dan Madinah menggunakan Bus Zaer dengan fasilitas bintang 5, penginapan hotel bintang 5 yakni di Mekkah di Hotel Olayan berjarak lebih kurang 250 meter dari Masjidil Haram dan hotel Nokha yang berjarak sekitar 150 meter.

“Kita memberikan kenyamanan dan kemananan bagi jamaah, makannya kita pilih fasilitas bintang 5 untuk hotel dan penjembutannnya,” jelas Alzain Zamhari.

Berbicara hemat biaya, BMP Tour And Travel menawarkan paket Rp. 25 Juta sudah termasuk oleh-oleh dan pengeluaran pribadi. Booking Vip Rp. 5 Juta untuk pembayaran BMP Tour And Travel bekerja sama dengan Bank Muamalat, Mandiri Syariah dan BRI. Untuk pembayaran juga ditawarkan paket menabung pada Bank yang disebutkan tadi. Pembukaan awal Rp. 1 Juta dan tidak akan dipotong karena untuk biaya administrasi perbulannya ditanggung perusahaan. Jika tabungan sudah mencukupi jamaah siap berangkat.

“Untuk pemberangkatan sebelum 60 hari semua proses administrasi dan teknik sudah harus selesai,” imbuh Alzain Zamhari.

Alzain Zamhari lantas memberikan tips agar tidak tertipu dengan biro perjalanan umrah. Pastikan jasa pemberangkatan umrah berizin, jarak pendaftaran dengan pemberangkatan tidak jauh, jangan tergiur dengan biaya yang murah, pastikan biro perjalanan umrah bekerja sama dengan maskapai penerbangan, hotel atau provider visa.

Bagi masyarakat Provinsi Bengkulu yang tertarik mendaftar paket umrah di BMP Tour And Travel tidak perlu pergi ke Kota Bengkulu untuk mendaftar. Karena BMP Tour And Travel sudah mempunyai cabang di Kabupaten Kaur, Bengkulu Selatan, Seluma, Bengkulu Tengah, Bengkulu Utara, Mukomuko, Kepahiang, Lebong dan Rejang Lebong.

“Pada intinya, ikon Mudahkan ke Baitullah akan menjadi fokus utama kita. Bagi masyarakat tidak mesti mendaftar ke Kota Bengkulu, karena kita sudah ada cabang di 9 Kabupaten,” pungkas Alzain Zamhari. (167)