Blade Hantam Ayla

KECELAKAAN lalulintas kembali terjadi, Kamis (16/01) sekitar pukul 23.00 WIB di jalan umum Sudirman Kelurahan Air Rambai Kecamatan Curup. Motor jenis Honda Blade BD 2545 GD yang dikendarai oleh Diosi (16) warga Keluarahan Air Putih Lama berboncengan dengan seorang rekannya menabrakan diri ke bagian belakang mobil jenis Daihatsu Ayla BD 1074 KA milik Ander (28), warga Jalan Gajah Mada Kecamatan Curup yang saat itu sedang parkir.
Tidak ada korban jiwa dalam tragedi balap liar tersebut, pengendara motor hanya mengalami luka lecet dan keseleo namun mobil yang ditabrak dan motor yang dikemudikan Diosi ringsek.
Kecelakaan ini terjadi ketika pemilik mobil sedang bersantai di sebuah warung makan tak jauh dari pos polisi Bundaran Curup. Korban memarkirkan kendaraan roda empat miliknya tak jauh dari lokasi.
Tiba-tiba, terdengar suara kendaraan bermotor melaju kencang dari arah Kelurahan Air Putih Baru menuju Bundaran Curup. Selang beberapa menit, dikejutkan dengan suara benturan benda keras diiarah lokasi mobil yang diparkirkannya.
Kapolres RL, AKBP Edi Suroso SH melalui Kasat Lantas, Iptu Yus Ade SH membenarkan peristiwa laka lantas tersebut. “Pengendara motor hilang kendali karena mengemudikan kendaraan dengan kecepatan tinggi, saat kejadian kondisi jalan lincin karena hujan,” ujar  (999)