Black Martabak Bontot, Nikmat dan Sehat

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Bagi anda penikmat martabak. Sekarang telah hadir martabak dengan bentuk dan rasa baru. Black Martabak Bontot buatan Dian Permata Sar i(28), beralamat di Jalan W.R Supratman, Universitas Bengkulu (UNIB) belakang Kota Bengkulu. Martabak ini rasanya nikmat dan sehat dengan bahan utama terbuat dari Ketan hitam.

“Kami membuat Black Martabak Bontot dengan bahan dasar asli dari ketan hitam. Karena ingin membuat varian baru martabak agar terlihat berbeda dari martabak lainnya” ujar Pemilik Usaha Black Martabak Bontot Dian Permata Sari saat di wawancarai Bengkulu Ekspress Rabu (21/2/18).

Sesuai dengan namanya Black Martabak Bontot, ukurannya pun dibuat bontot (kecil). Ukurannya hanya selebar 3 jari orang dewasa dan warnanya hitam yang berasal dari ketan hitam sebagai bahan utama martabak ini.

Black Martabak Bontot diatasnya disajikan dengan berbagai varian rasa, untuk menambah kenikmatan dariMartabak tersebut. Rasa yang disajikan antara lain, ada rasa keju, kacang, strawberry, bluebary, melon, durian, dan greentea. Semua varian itu diletakkan diatas martabak yang berbahan dasar ketan hitam tersebut.

Black Martabak Bontot ini, selain enak juga sehat karna ada ketan hitam yang menjadi bahan utamanya. Ketan hitam ini memiliki banyak manfaat yang sehat untuk tubuh. Yaitu terdapat kandungan zat besi yang tinggi yang bermanfaat untuk tubuh kita. Manfaat lainnya dapat menjaga daya tahan tubuh, dapat mencegah diabetes, mencegah kanker dan tumor, memperlambat penuaan, menyuburkan rambut dan masih ada lagi kandungan dari ketan hitam ini. Maka dari itu Black Martabak Bontot sangat bagus dikonsumsi berbagai kalangan. Mulai dari anak-anak sampai orang tua.

Black Martabak Bontot ini dibandrol dengan harga Rp 2 ribu saja per satunya dan untuk semua varian rasa.

Walaupun nama Martabaknya Bontot yang artinya kecil, tetapi Dian juga membuat varian lain. Ada ukuran sedang yang ukurannya setelapak tanga orang dewasa dan ukuran besar dengan diamater sama seperti martabak pada umumnya. Harganya pun berbeda dari martabak bontot. Martabak ukuran sedang dimulai dari Rp 5 Ribu sampai Rp 30 ribu. Sementara martabak twister 3 rasa itu dibandrol Rp 30 Ribu.

”Cukup murah juga dan pas di kantong. Jadi, bagi anda yang ingin menikmati kelezatan Black Martabak
Bontot ini bisa langsung menuju ke lokasi Black Martabak Bontot yang buka dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB,” katanya.(Mg2)