BKOW Provinsi Bengkulu Gelar Bazar dan Bakti Sosial

Foto/Iman bengkuluekspress.com Foto bersama anggota BKOW Provinsi Bengkulu di stand bazar pasar murah di Jalan Khadijah, Kelurahan Kebun Ros, Kota Bengkulu, Selasa (5/6/2018)
Foto/Iman bengkuluekspress.com Foto bersama anggota BKOW Provinsi Bengkulu di stand bazar pasar murah di Jalan Khadijah, Kelurahan Kebun Ros, Kota Bengkulu, Selasa (5/6/2018)

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Bengkulu, sebagai organisasi wanita yang bersifat independen berkomitmen membantu kebutuhan kaum wanita. Salah satunya dengan menggelar kegiatan bazar pasar murah dan bakti sosial di Sekretariat BKOW Provinsi Bengkulu di jalan Khadijah Kelurahan Kebun Ros Kota Bengkulu, Selasa (5/6/2018).

Ketua Umum BKOW Provinsi Bengkulu, Asmeri Yosita Nopian mengatakan, kegiatan ini pertama kalinya diadakan BKOW. Bertujuan menunjukkan potensi wanita terutama kaum ibu dalam bidang ekonomi kreatif.

“Tujuan kita menggelar bazar ini kita ingin membantu masyarakat sekitar. Dengan menjual sembilan bahan pokok (sembako) dengan harga murah. Mengingat mendekati lebaran kan harga dipasaran cendrung naik,” terang Asmeri saat diwawancarai bengkuluekspress.com, Selasa (5/6/18).

Selain itu dia mengatakan, tujuan lain diselengggarakannnya bazar murah tersebut, untuk menginformasikan kepada masyarakat BKOW juga peduli dan berperan aktif terhadap kebutuhan dapur kaum Ibu dengan menjual paket sembako murah.

Bazar yang digelar hanya satu hari tersebut ditujukan secara khusus bagi warga Kelurahan Kebun Ros. Karena lokasi sekretariat BKOW juga berada di kawasan tersebut. BKOW berharap dapat menjadi keluarga bagi masyarakat sekitar dan dapat memecahkan masalah bersama.

Kedepan, BKOW berencana menggelar bazar lebih besar dan berupaya maksimal dalam membantu masyarakat, khususnya kebutuhan dapur ibu rumah tangga. (Imn)