Bisnis Digugat, Inul Curhat

inulTEMPAT karaoke milik Inul Daratista, “Inul Vizta” terus dirundung masalah. Setelah digugat secara perdata oleh Karya Cipta Indonesia (KCI) karena diduga tidak memberikan royalti kepada para musisi atas lagu-lagunya dipakai, Inul Vizta juga disomasi bassist GIGI, Thomas Ramdhan.

Seolah tak mau terus disudutkan, Inul berkicau panas di twitter. “Jd artis itu gak asal kaya”punya modal”bisa nyanyi…tp juga pinter! gak ngerti performing right” mekanikel dll payah !. Menjd org besar itu hrs bijak” kepala dingin klo emosi dan angry jadi tukang jual ikan aja biar bs teriak2 qiqiiiiiqii,”tulisnya di @daratista_inul.

Inul menanggapi banyaknya kasus yang menghujam dirinya dengan berpasrah diri. “Smkin tggi pohon kencang pula angin yg menerpa,padi mkin berisi mkin berunduk..jg ikhlas dgn apa yg menerpaku..sabar. Sabar itu ada batasnya,terlalu bersabar jg bs di injak2…jd hrs tegas dan berani selagi berada di posisi yg benar,” tuturnya.

Bagi pedangdut asli Pasuruan Jawa Timur, cara mensomasi dinilai tidak baik. Selain bisa turunkan pamor dirinya sebagai pemilik bisnis karaoke, juga bisa mematikan penghasilan para karyawan Inul Vizta.

“Menjadi besar itu byk rintangannya jd aku sadar hrs ikhlas,sabar,tawakkal sj utk menghadapinya,akan indah pd waktunya. Indonesia hrs bikin hukum yg kuat utk wadah asosiasi music jd gak carutmarut,klo smua caranya bgni pengusaha nangis,” lanjutnya.

Ditegaskan Inul, dirinya tidak kapok berbisnis. Alasannya, sebagai artis itu harus punya pekerjaan sampingan. Sebab karier di dunia hiburan itu tidak akan bertahan lama.

“Aku terjun bisnis sudah jadi keharusan. Suatu saat aku harus siap tereliminasi dari dunia itu dan hidup di dunia nyata, bisnis itu wujud nyatanya,” tandasnya. (INS/jpnn)